NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Another 5%

Another 5%

509K Reads 20.6K Votes 24 Part Story
SanthyAgatha By SanthyAgatha Updated Dec 26, 2013

Bagaimana jika kau bisa mengaktifkan kekuatan otakmu hingga 95% ? Bagaimana jika kau mempunyai kekuatan  hampir setara kekuatan Tuhan? Bagaimana jika kehancuran dunia ini ada dalam genggamanmu? dan bagaimana jika pilihannya adalah memiliki kekuatan tak terbatas, atau kehilangan kekasih yang sangat kau cintai?
Dua manusia yang memiliki kekuatan sama, tetapi bertolak belakang, jahat dan baik, gelap dan terang, harus berhadapan untuk merebut cinta sejati yang akan melengkapi mereka.....

Dahulu kala diciptakanlah dua kekuatan yang saling menyeimbangkan
Masing-masing memiliki 95% kekuatan otak yang telah diaktifkan, mendekati sempurna. 
Kekuatan tak terduga yang diserahkan kepada dua anak manusia yang terpilih, kekuatan yang bertolak belakang. 
Yang satu hitam dan yang satu putih, saling menyeimbangkan. 
Karena dunia hanya bisa seimbang jika ada lawannya. Jahat dan baik.... hitam dan putih.,derita dan bahagia, gelap dan terang....
Dua kekuatan itu ditakdirkan sama hebatnya, demi keseimbangan dunia.
Seharusnya dua kekuatan itu berjalan selaras dan damai, seharusnya dua kekuatan itu saling menghargai dalam kediaman yang sunyi...
Sayangnya ketika dua kekuatan itu harus saling bertentangan, satu-satunya cara memenangkan pertarungan adalah dengan mendapatkan keunggulan 5% yang tersisa....

winnywidianti winnywidianti 6 days ago
Gk bakal bisa nyamain kekuatan tuhan meski sampai 100%,kitakan diciptakan tuhan, jadi mana mungkin... Gk bakal bisa bikin dunia, surga, neraka, makhluk hidup, gk bakal..
lalaaza731 lalaaza731 Aug 31, 2016
Aku udah 3 kali baca cerita ini...aku suka...apalagi saat gabriel jatuh cinta dg selly "blushing"
SAHIDADINIALIFIA SAHIDADINIALIFIA Apr 09, 2016
Emang tuhan punya otak sama kaya yang punya kita? Emng pernah lihat...
                              
                              Masa nyamain tuhan sih?
                              
                              Misalkan nih...
                              
                              Manusia menggunakan 100% otaknya... Emng bisa melakukan apapun seperti ular? Kaga kan? Apalagi di samain ama tuhan...
AnonimBella AnonimBella Mar 23, 2016
Jadi keinget Lucy,, tp dg cerita yg lbh panjang... aku sukaaa bngt dg tema unik iniii :3
cahterik cahterik Jan 03
Santhy agatha kayak nicholas spark nya indonesia 😂😂
                              I like all your story kak.....
morasari morasari May 29, 2016
aduuuuhhh ceritanya keereeen.. ide ttg kekuatan otak.. hmmm luar biasa hebat mbak santhy..