Aku Memilihmu

Aku Memilihmu

411K Reads 5.4K Votes 11 Part Story
Lin ismail By irnais22 Updated 9 hours ago

Ketika kehidupan memberi seribu alasan untuk menangis, maka tunjukkanlah bahwa kita mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum..... dan angkatlah cobaan dengan memperbanyak do'a. 
-Anonymous-

Irma013 Irma013 Dec 20, 2016
Mbak crita.y z sdh hapus dr perpustakaanq, tpi z sdh ambil kmbli knp blm bsa terupdate smua crita.y
rekhacinta111200 rekhacinta111200 Dec 21, 2016
Kembali dari awal lagi y ...
                              Gpp .. blm rela pisah sm ibram soalnya 😁😁😁😁
ranvisha ranvisha Oct 03, 2016
Kak,.,sbnarnya pemeran utama pria cerita ini siapa,,,? Ibram atau arya.?
Dewiresmawati Dewiresmawati Aug 23, 2016
Heheh..sama dong aku jgsuka kok barang tanah abang..👍bagus kok gak kalah ama mall
RezaOk0201 RezaOk0201 Sep 07, 2016
Haiiiiii ini pertama kali aku main ke rumahmu hahhahaha. 
                              *apasih gapenting banget gue lol
dherisp dherisp Dec 20, 2016
Kka ko di hp aku cuma ada part 1 nya doang ya ka?? Ka lanjutin nya yg cpt dongg ka😂😂 aku blm selesai bacaa nihh dannn kangen sama ibram,alena sama Runi😂😂😂😂