Prilly Is A Ghost

Prilly Is A Ghost

165K Reads 9.5K Votes 37 Part Story
Aliando Prilly By IchBinFari Completed

Anastasya Prilly Latuconsina itu adalah nama saya,sakit,perih,tapi cinta
Aku sangat...sangat mencintai suami ku,walaupun aku tahu dia tudak mencintaiku,tapi nggak tahu kedepan nya apakah dia masih mencintaiku atau tidak
Aliando Syarief Alkatiri dia adalah suami ku,dia adalah seorang CEO di perusahaan Alkatiri Company
Aku juga mempunyai seorang sahabat yang bernama Jessica Milla Agnesia dia adalah sahabat aku dari kecil sampai sekarang,
Hati ku bertanya kenapa aku mempunyai banyak musuh,banyak yang iri karena aku adalah seorang isteri Ceo,tapi suatu ketika ada seorang perempuan dia adalah serketaris baru suami ku nama nya adalah Gina Salsabila,di saat pertama kali dia masuk,dia sudah sangat mencintai suami ku,tanpa disadari suamiku,sehingga suatu ketika dia membunuh ku,hanya supaya bisa mendapatkan Ali

Menurutku kata tuhan seharusnya awalannya pake huruf kapital. Jadi kayak gini "Tuhan". Selanjutnya udah bener kak. Semangat yak😀😀
twentfyy twentfyy Jan 01
Kalau habis pakai tanda koma ( , ) biasakan di spasi.. kalau nggk jadi agak bingung bacanya :'3 , nah kalo dah beres baru bunuh prilly :v
ScarlatteMint ScarlatteMint Dec 11, 2015
Seramnya ampun!!jahat bgt gina!! ish #eh baper wkwk# yay next part!