Waiting The Words

Waiting The Words

120K Reads 10.8K Votes 23 Part Story
cocoaries By cocoaries Updated Jan 09

"But I love you I'm totally and completely in love with you and I don't care if you think it's too late. I'm telling you anyway."

Rais-Ahn Rais-Ahn Dec 09, 2016
Sempet baca love n revenge.  Tp daren lena nya itu yg mana ya thor.  Aku lupa. Maaf, 😢
shelaryanti shelaryanti Feb 14, 2016
Keren thor! Bakalan seru nih,baru 1 part ya ? Jangan lama-lama ya updatenya😘
shfardi shfardi Mar 13, 2016
ini alurnya diceritain dari pas awal mia baru diketahui masih hidup ya thor? '-'
Aidenbil Aidenbil Mar 31, 2016
Pembukaannya bikin penasaran sumpah >< rasanya pengen baca lagi^^ semoga Lena ketemu lagi ya ama cowok itu><
ely_siregar ely_siregar Jun 12, 2016
Story Daren-Lena.....prnasaran gimana nanti mereka bisa jadi pasangan yah......hiiiii cowok kayak edwin ditendang aja krlaut lena...
milabbm01 milabbm01 May 30, 2016
Hah kok lena malah ngeres ketemu daren
                              Youeeh di edwin mah tendang aja jauh2