Waiting The Words

Waiting The Words

98K Reads 8.1K Votes 18 Part Story
cocoaries By cocoaries Updated Oct 15

"But I love you I'm totally and completely in love with you and I don't care if you think it's too late. I'm telling you anyway."

Keren thor! Bakalan seru nih,baru 1 part ya ? Jangan lama-lama ya updatenya😘
shfardi shfardi Mar 13
ini alurnya diceritain dari pas awal mia baru diketahui masih hidup ya thor? '-'
Aidenbil Aidenbil Mar 31
Pembukaannya bikin penasaran sumpah >< rasanya pengen baca lagi^^ semoga Lena ketemu lagi ya ama cowok itu><
ely_siregar ely_siregar Jun 12
Story Daren-Lena.....prnasaran gimana nanti mereka bisa jadi pasangan yah......hiiiii cowok kayak edwin ditendang aja krlaut lena...
milabbm01 milabbm01 May 30
Hah kok lena malah ngeres ketemu daren
                              Youeeh di edwin mah tendang aja jauh2
yopooMela yopooMela Dec 30, 2015
Hahaha,,lena nya g bakalan bisa tidur semalaman teringat sama darren 😁