NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
D I L A N

D I L A N

394K Reads 14.1K Votes 21 Part Story
gevanya By sxxboard_ Completed

Dia Dilanku tahun 2015. 
Tapi aku bukan Milea. 
Ceritaku dan Dilan berbeda dengan Milea dan Dilan. 
Dilan, dia tidak suka dipanggil Dilan



[Warning: Ini bukan novel Dilan]

niallxxhood niallxxhood Dec 19, 2016
Dilanno gerald... kok mirip nama mantan gue sik njir😂😂
alfixoxo alfixoxo Nov 04, 2016
Hai kak mampir ke ceritaku ya "Believe Me, Because I Love You" vomment jg ya:)
DellaNurZahirah DellaNurZahirah Dec 25, 2016
Ya iyalah mana ada cewek di bilang cantik gak baper pastinya dia akan baper dong
Mayyy__ Mayyy__ Apr 13, 2016
Ih Dilan jahat banget!
                              Hanna putusin aja deh si Dilan biar tau rasa Dia! *esmosi*
asriastuti28 asriastuti28 Dec 21, 2016
Waw makanya dia gk suka di panggil dilan KARNA KLO ada yg denger orang itu bakal ceplos ngomong salah satu quotes dilan👌😂
Mayyy__ Mayyy__ Apr 13, 2016
Ih Dilan kahat banget!
                              Hanna putusin aja deh si Dilan biar tau rasa! *esmosi*