D I L A N

D I L A N

600K Reads 20.6K Votes 22 Part Story
(not) gevanya By vandette9 Completed

Dia Dilanku tahun 2015. 
Tapi aku bukan Milea. 
Ceritaku dan Dilan berbeda dengan Milea dan Dilan. 
Dilan, dia tidak suka dipanggil Dilan



[Warning: Ini bukan novel Dilan]

  • dilan
  • milea
  • ppnwc
  • random
  • romance
  • shortstory
  • teenfiction
WeldoGalung WeldoGalung Apr 13
Kayaknya Dilan versi happy ending, hahah ditunggu lanjutannya
Sbiladara Sbiladara Apr 02
Eh ade gua si dewo ngapa sini pulang woi pulang di cariin emak😂
saraepa saraepa Feb 17
Sama ! Saya baca yg ke 1 aja gak kuat. Mana pinjem punya temen (curhat)
Balasannya gitu amat😂😂 oke oke ini bukan dilan 1990. Bisa, masuk akal..
Beneran deh, yang ada dipikiran gue jenita janet sama kek komentar sebelumnya🙄
DellaNurZahirah DellaNurZahirah Dec 25, 2016
Ya iyalah mana ada cewek di bilang cantik gak baper pastinya dia akan baper dong