D I L A N

D I L A N

490K Reads 15.9K Votes 21 Part Story
(not) gevanya By vandette9 Completed

Dia Dilanku tahun 2015. 
Tapi aku bukan Milea. 
Ceritaku dan Dilan berbeda dengan Milea dan Dilan. 
Dilan, dia tidak suka dipanggil Dilan



[Warning: Ini bukan novel Dilan]

  • dilan
  • milea
  • ppnwc
  • random
  • romance
  • shortstory
  • teenfiction
niallxxhood niallxxhood Dec 19, 2016
Dilanno gerald... kok mirip nama mantan gue sik njir😂😂
DellaNurZahirah DellaNurZahirah Dec 25, 2016
Ya iyalah mana ada cewek di bilang cantik gak baper pastinya dia akan baper dong
Mayyy__ Mayyy__ Apr 13, 2016
Ih Dilan jahat banget!
                              Hanna putusin aja deh si Dilan biar tau rasa Dia! *esmosi*
fallsliketears fallsliketears Dec 21, 2016
Waw makanya dia gk suka di panggil dilan KARNA KLO ada yg denger orang itu bakal ceplos ngomong salah satu quotes dilan👌😂
Mayyy__ Mayyy__ Apr 13, 2016
Ih Dilan kahat banget!
                              Hanna putusin aja deh si Dilan biar tau rasa! *esmosi*