Li Gangster NEO (COMPLETE)

Li Gangster NEO (COMPLETE)

190K Reads 20.8K Votes 23 Part Story
T Y A S By Astleytrinity Completed

"Saat kesempatan kedua itu datang, saat Tuhan memberi jalan untuk aku berjuang, aku berjanji tidak akan aku sia-siakan." --Ali--


"Dulu aku pernah kecewa, dulu aku pernah terluka, dan aku berjanji aku hanya akan membuka hatiku lagi jika aku benar-benar menemukan orang yang tepat." --Prilly--






#219 fiksi penggemar  --  29/06/2016
#165 fiksi penggemar -- 30/06/2016
#123 fiksi penggemar -- 02/09/2016

  • aliando
  • ligangster
  • love
  • prilly
  • romance
megalaksmidewi1 megalaksmidewi1 Mar 03, 2016
OMG HELLO,ap yg terjadi sama prilly,knapa dy bisa sama mama papanya,ap prilly bakalan tinggal sama ortunya ato kembali untuk ali??  Ya ampun,bisa mati penasaran nih kak ak nunggu nextnya,awas aj kalo ampek prilly knapa", tu si lebah wadon bakal ak buat pepes ntar,kk nextnya ak tunggu...Slalu
PeniRetnowati PeniRetnowati Nov 30, 2015
agioo....penasaraan ikke....ditgu siiiiist.....n jgn gntung lg yaa
erlana198 erlana198 Nov 30, 2015
Next dong !!! Yang banyak kalo bisa.
                              Bikin alinya berjuang dikit boleh enggak yahhh ?
lyentiniiii lyentiniiii Nov 30, 2015
Uhhh sudah 5 tahun saja dan prilly sudah menjadi dokter. Hebatt hhehe
                              Nextny kakak ditunggu, tapi jangan lama-lama ye hehe
randereku_ randereku_ Nov 29, 2015
koq ikutan tegang ya, whhhhaaa lanjut lagi donk seru liat ali kayak gitu ckck
ichaicha96 ichaicha96 Nov 27, 2015
ini dia yg ditunggu2 kak
                              kira2 kejadian 5 tahun antara prilly sama ali kenapa yaa ?
                              aaaa kemal akut kaaaakk next dong hihi