jeon jungkook

jeon jungkook

8.3K Reads 576 Votes 4 Part Story
kookie's slave By -lovepotion Updated Jun 15

+ btsxjungkook
+ submissive/bottom! jungkook
+ vkook, yoonkook, hopekook, jikook, namkook, jinkook

bootyah bootyah Mar 29
aku dapat feel nya untung nggak ada taetae disini hihihi
                              buat sugakook lagi doong ,,, sumpah jarang bgt SANGAT MALAH ff sugakook kookie jadi uke -_- , padahalkan suga kan juga manly kalau jadi seme nya kookie hihihi
ficchin ficchin May 30
Juki why, yoongi why. Jangan pergi ah yoongi, kalau kookie tiba-tiba diganggu lagi gimana):
odetteline odetteline Nov 15
Asdfhjkl kalo baca YOONKOOK tuh suka bikin aku jejeritan teu puguh*ga karuan* entah mungkin karna efek suka ato emang plotnya bagus, ahh dua2nya kali. Aku berasa nemu surga kalo udah baca YOONKOOK, YOONKOOK masih jarang sih ffnya ==
ArmyTha ArmyTha Jun 07
Baru kali ini nemu yoonkook tapi udah bikin aku teriak-teriak gaje
JeonVK_ JeonVK_ Jun 23
Akk malah lebih feel kookie uke dri pda top...
                              Ga sanggup bayanginya bcanya aja males :v 
                              
                              Kuki ultimate uke. Titik.
00mino 00mino Aug 11
Bru prtma kali baca yg castnya suga x kookie 😢😢 kok malah bagus yaa , ,  suka juga aku , , walaupun aku yoonmin akut , , 😁😁