NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
jeon jungkook

jeon jungkook

11.1K Reads 747 Votes 4 Part Story
Uta. By -lovepotion Updated Jun 15, 2016

+ btsxjungkook
+ submissive/bottom! jungkook
+ vkook, yoonkook, hopekook, jikook, namkook, jinkook

bootyah bootyah Mar 29, 2016
aku dapat feel nya untung nggak ada taetae disini hihihi
                              buat sugakook lagi doong ,,, sumpah jarang bgt SANGAT MALAH ff sugakook kookie jadi uke -_- , padahalkan suga kan juga manly kalau jadi seme nya kookie hihihi
ficchin ficchin May 30, 2016
Juki why, yoongi why. Jangan pergi ah yoongi, kalau kookie tiba-tiba diganggu lagi gimana):
odetteline odetteline Nov 15, 2016
Asdfhjkl kalo baca YOONKOOK tuh suka bikin aku jejeritan teu puguh*ga karuan* entah mungkin karna efek suka ato emang plotnya bagus, ahh dua2nya kali. Aku berasa nemu surga kalo udah baca YOONKOOK, YOONKOOK masih jarang sih ffnya ==
ArmyTha ArmyTha Jun 07, 2016
Baru kali ini nemu yoonkook tapi udah bikin aku teriak-teriak gaje
_Tiaara _Tiaara Jun 23, 2016
Akk malah lebih feel kookie uke dri pda top...
                              Ga sanggup bayanginya bcanya aja males :v 
                              
                              Kuki ultimate uke. Titik.
00mino 00mino Aug 11, 2016
Bru prtma kali baca yg castnya suga x kookie 😢😢 kok malah bagus yaa , ,  suka juga aku , , walaupun aku yoonmin akut , , 😁😁