TPB [VI]: The High-Handed (STOPPED PERMANENTLY)

TPB [VI]: The High-Handed (STOPPED PERMANENTLY)

197K Reads 18.2K Votes 17 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Jamal sebenarnya bukanlah laki-laki yang menyebalkan. Walaupun jabatannya sebagai ketua OSIS dan pekerjaan sampingannya sebagai aktor sebuah serial televisi ternama, Jamal tidak pernah merasa dirinya sangat sombong dan menjengkelkan, sampai ia bermasalah dengan pimpinan redaksi majalah sekolah-Carmel. Belum lagi, pacar tersayangnya-Beth-tiba-tiba harus pindah ke Seattle. Masa-masa terakhir Jamal di SMA pasti tidak akan semulus bayangannya.

Carmel sejujurnya bukanlah perempuan yang keras kepala. Walaupun jabatannya sebagai pimpinan redaksi majalah sekolah dan pekerjaan sampingannya sebagai calon penulis novel remaja-calon karena naskahnya selalu ditolak penerbit, Carmel tidak pernah merasa dirinya sangat licik dan suka ikut campur, sampai Jamal mencari masalah dengan keinginannya mengubah majalah sekolah menjadi berbentuk web online. Di sisi lain, Carmel belum bisa menulis karakter laki-laki yang cukup meyakinkan untuk ceritanya, yang membuat naskahnya ditolak beribu-ribu kali. Masa-masa terakhir Carmel di SMA pasti tidak akan seindah ekspektasinya.

Hingga di suatu siang yang tegang, Jamal mengusulkan perjanjian paling menggiurkan kepada Carmel: memberikan nasihat-nasihat tentang karakter laki-laki seperti apa yang akan orang-orang sukai serta laki-laki idaman-Aufar, rekan OSIS Jamal yang tidak tahu apa-apa-untuk diamati Carmel, dengan imbalan aib terburuk Jamal tidak akan dipublikasikan ke majalah sekolah. Suatu perjanjian yang buruk, mengingat Carmel diam-diam mudah jatuh hati, sedangkan hati Aufar sudah dimiliki Anna, sahabatnya sendiri.

Copyright © 2015 by Sashi Kirana.

  • actor
  • friendzone
  • hate
  • ldr
  • tpb
  • writer
NvoPutri NvoPutri Dec 01, 2016
keren,,,, saya suka,,,,
                              hemm mampir ke ceritaku juga ya kak judulnya "WAITING" Terimakasih:)
Asyifashi Asyifashi Dec 25, 2015
Belom sempet baca cerita ini dari kemaren". Tapi prolognya ngena sas
neutron-star neutron-star Dec 14, 2015
DEMI APA LO UDAH NGE-PUBLISH CERITA INI?! AAK BAHAGIA BANGET GUE! MAKASIH KAK SASHI!
teasetroll teasetroll Dec 11, 2015
Gw blm baca ulang ni cerita, tapi gw demen bgt ngeliatin cover ny hahahha xD gambar sndiri kah?
Astridnanda_ Astridnanda_ Dec 11, 2015
God, cover-nya lucu dan gue suka itu:) by the way, finally lo publish lagi HHE. Semangat sas!
eleciiaaa eleciiaaa Dec 11, 2015
Yay bener bener kangen waktu jamal carmel berantem, semangat sashi!❣