Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Cinta Dalam Diam

Cinta Dalam Diam

602K Reads 23.5K Votes 31 Part Story
imndin By imndin Updated Sep 30, 2016

M e n c i n t a i m u memang indah
Mencintaimu membuat hatiku sejuk
Mencintaimu membuat hariku berwarna
Tapi kau tak mengetahui itu, kau tak pernah melihatku. Kau bahkan tak mengenalku.
Sulit memang, mencintai laki-laki yang dipuja banyak perempuan. Tapi apa aku tak bisa berada disampingmu?
Akanku coba semampuku, akanku coba walau kau tak melihatku. 
Janjiku pada diriku sendiri. Akanku coba agar kau bisa merasakan apa yang kurasa.

***

Seperti hari biasa, aku pergi ke sekolah yang baru setahun aku tempati. Menginjak bangku kelas 11 Ipa-2. Entah mengapa aku bisa masuk kelas IPA, padahal waktu SD dan SMP aku paling tidak suka yang namanya Ipa! Nilai ku buruk dalam pelajaran kimia sampai sekarang. 

Aku mempunyai seorang sahabat bernama Lulu. Dia yang paling tahu tentangku, dan dia yang paling mengerti akan kondisiku. 

Aku paling tidak suka yang namanya gaduh,  mangkanya aku dibilang nerd oleh siswa-siswi yang lain. Sesungguhnya aku tidak nerd ! Aku hanya tak suka terlalu rempong dan be...

AriaPark98 AriaPark98 Jun 16, 2016
Hai, buat penggemar cerita komedi-romantis ^^
                              mampir yuk ke ceritaku di "Tomboy? Yeah,that my style!"
                              semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar :)
                              
                              karena aku newbie, tolong dukunganya yaa..
                              
                              Terimakasih kawan :D
ElsaAprianti ElsaAprianti Jun 05, 2016
Lanjut dong ceritanya... Gue nunggu banget loh😘😂 pleas yaya...  Alurnya bagus deh... Semoga bisa dijadiin novel ya
Putrimamonto12345 Putrimamonto12345 May 31, 2016
Assalamualaikum,,
                              Hy aku putri ,aku tuh suka banget novel kamu aku suka kalau udah ada novelnya apalagi kalau novel kamu di buatin film pasti seru banget 👍👍gue suka
TitikMaryanti TitikMaryanti Jul 09, 2016
hai mau aku buatin cover ga? coba kunjungi salah satu lapak aku yg judulnya TITIMOIS COVER, thank you
Suwandaputri Suwandaputri Jun 20, 2016
Ceritanya bagus ,, kpn" terbitin yg judulnya cinta diawal mos bikin yg dramatis yy ,soalnya penuh perjuangan [yg berjuang cwek
hopefulsana hopefulsana Jul 16, 2016
Hehe.. jesi terlalu fokus sama dia yang lewat, jadi keinget masalalu😄