NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Dalam Diam

Cinta Dalam Diam

635K Reads 24.6K Votes 28 Part Story
imndin By imndin Completed

M e n c i n t a i m u memang indah
Mencintaimu membuat hatiku sejuk
Mencintaimu membuat hariku berwarna
Tapi kau tak mengetahui itu, kau tak pernah melihatku. Kau bahkan tak mengenalku.
Sulit memang, mencintai laki-laki yang dipuja banyak perempuan. Tapi apa aku tak bisa berada disampingmu?
Akanku coba semampuku, akanku coba walau kau tak melihatku. 
Janjiku pada diriku sendiri. Akanku coba agar kau bisa merasakan apa yang kurasa.

***

Seperti hari biasa, aku pergi ke sekolah yang baru setahun aku tempati. Menginjak bangku kelas 11 Ipa-2. Entah mengapa aku bisa masuk kelas IPA, padahal waktu SD dan SMP aku paling tidak suka yang namanya Ipa! Nilai ku buruk dalam pelajaran kimia sampai sekarang. 

Aku mempunyai seorang sahabat bernama Lulu. Dia yang paling tahu tentangku, dan dia yang paling mengerti akan kondisiku. 

Aku paling tidak suka yang namanya gaduh,  mangkanya aku dibilang nerd oleh siswa-siswi yang lain. Sesungguhnya aku tidak nerd ! Aku hanya tak suka terlalu rempong dan be...

hopefulsana hopefulsana Jul 16, 2016
Hehe.. jesi terlalu fokus sama dia yang lewat, jadi keinget masalalu😄
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16, 2016
Hai, buat penggemar cerita komedi-romantis ^^
                              mampir yuk ke ceritaku di "Tomboy? Yeah,that my style!"
                              semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar :)
                              
                              karena aku newbie, tolong dukunganya yaa..
                              
                              Terimakasih kawan :D
hopefulsana hopefulsana Jul 16, 2016
Kocak, haha..
                              ini seru ceritanya, walaupun ceritanya dalam halamannya tidak panjang seperti cerita lainnya, tapi ini ngena banget.
                              Intinya langsung dapet, kece dah
                              
                              btw, Jessica sama aku ada kesamaan, jalannya sama-sama nunduk😁
JeumpaHarum JeumpaHarum Dec 22, 2016
Cewe nerd itu bukannya biasa identik dg kutu buku ya? Atau aku yg salah artiin
iresaje iresaje Jul 25, 2016
Haha..virus orang indonesia..kalo gak malu yah jaim..jadi cinta juga diem2 aja