Debt Over Loves (COMPLETED)

Debt Over Loves (COMPLETED)

136K Reads 6.5K Votes 15 Part Story
bridezilla123 By bridezilla123 Completed

"Hah?! Yang bener aja!!!!" Kiara Percy menjerit. "Ssstt.... Kau mau membunuhku? Dengan suara sekeras itu, semua orang bakalan tahu kalau aku bekerja." Samantha Jones mendesis keras.

Kiara melihat ke sekelilingnya, semua orang hanya memandang sekilas pada mereka dan kemudian meneruskan kegiatannya masing-masing. Tak peduli lagi. Kiara membalikkan mukanya, memandang wajah sahabatnya.

"Kau, harus bekerja?!" Sam, panggilan akrab Samantha, hanya mengangkat bahunya. "Seumur hidup. Hutangku besar." Ucapnya sambil menghela nafas.

"Pada salah satu perusahaan terbesar di dunia?" Kiara menerawang sambil tersenyum, "kalau aku sih gpp tuh." Sam hanya mengerlingkan bola matanya melihat kelakuan sahabatnya, dan kembali melamun.

  • adult
  • love
  • story
  • sweet
  • teen
  • young
Enelkha Enelkha Apr 28, 2016
Hei.. bru bca crita.u.. krna msih awaw jd blum bsa koment apa2. Tp, klo bleh sran kta cowoq kok aneh ya,, klo nda alah seharusnya 'q' d gnti deh dgn 'k' menjadi cowok.. mngkn itu dlu kali yaa.. maaf klo akunya sok tau..
shu2108 shu2108 Jan 03
Aneh gtu bca cwok pake q hihi. Tp it's oke critany mnarik👍👍
Tafriha_taf Tafriha_taf Nov 09, 2016
Penulisan kata cowok, huruf terakhirnya tidak menggunakan huruf q, akan tetapi menggunakan huruf k
TheyAre0 TheyAre0 Oct 24, 2016
Suka sama crta ini,  Sam nya gug brlebihan brsikap sewajar nya spti org yg numpang pda umum nya👍
Ahrakyu Ahrakyu Nov 10, 2016
Agak nggak nyaman sih baca kata 'cowok' pake cowoq
                              Tapi your story is still good
Witi92 Witi92 Jan 25
Ini kisah luar negri kan thor,bahasanya kenapa jadi bahasa indonesia,jadi aneh bacanya...hehe
                              Tpi ceritanya bagus