Debt Over Loves (COMPLETED)

Debt Over Loves (COMPLETED)

80.1K Reads 4K Votes 15 Part Story
bridezilla123 By bridezilla123 Completed

"Hah?! Yang bener aja!!!!" Kiara Percy menjerit. "Ssstt.... Kau mau membunuhku? Dengan suara sekeras itu, semua orang bakalan tahu kalau aku bekerja." Samantha Jones mendesis keras.

Kiara melihat ke sekelilingnya, semua orang hanya memandang sekilas pada mereka dan kemudian meneruskan kegiatannya masing-masing. Tak peduli lagi. Kiara membalikkan mukanya, memandang wajah sahabatnya.

"Kau, harus bekerja?!" Sam, panggilan akrab Samantha, hanya mengangkat bahunya. "Seumur hidup. Hutangku besar." Ucapnya sambil menghela nafas.

"Pada salah satu perusahaan terbesar di dunia?" Kiara menerawang sambil tersenyum, "kalau aku sih gpp tuh." Sam hanya mengerlingkan bola matanya melihat kelakuan sahabatnya, dan kembali melamun.

Enelkha Enelkha Apr 28
Hei.. bru bca crita.u.. krna msih awaw jd blum bsa koment apa2. Tp, klo bleh sran kta cowoq kok aneh ya,, klo nda alah seharusnya 'q' d gnti deh dgn 'k' menjadi cowok.. mngkn itu dlu kali yaa.. maaf klo akunya sok tau..
Tafriha_taf Tafriha_taf Nov 09
Penulisan kata cowok, huruf terakhirnya tidak menggunakan huruf q, akan tetapi menggunakan huruf k
TheyAre0 TheyAre0 Oct 24
Suka sama crta ini,  Sam nya gug brlebihan brsikap sewajar nya spti org yg numpang pda umum nya👍
Ahra_kyu Ahra_kyu Nov 10
Agak nggak nyaman sih baca kata 'cowok' pake cowoq
                              Tapi your story is still good