NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Broken Heart

Broken Heart

19.9K Reads 768 Votes 6 Part Story
Reviola Crislla Brave🐭 By ReviolaBella Completed

Prolog
"Udah berapa kali lo bikin Shilla nangis HAH?! Udah berapa kali lo bikin Shilla kecewa?! Udah berapa kali lo sakitin hati nya dia? Lo sadar gak sih! Dia itu cinta sama lo, dia sayang sama lo! Dia gak mau kehilangan elo, tapi apa? Lo malah gak bales perasaannya dia, lo Cuma anggap dia angin lewat doang! Gue udah bilang kan sama elo, gak usah lo fikirin mantan lo itu! Lagian sekarang lo itu udah punya Shilla! Sekarang Shilla itu tunangan lo! Bukan teman atau apapun itu! Shilla tunangan lo! Tapi lo masih aja sakitin perasaannya dia, gak pernah perduli sama apa yang dia rasain! Gue kecewa sama lo!" bentak gadis berponi itu, lalu ia menghentakan kakinya lalu melangkahkan kakinya meninggalkan lelaki bertubuh tinggi itu yang masih mematung di tempatnya.
"Gue harap lo segera bangun dari kenangan masa lalu lo itu! Lo harus tau, betapa cintanya Shilla sama elo! Lo harus tau itu!" ucap gadis itu pelan sebelum ia benar-benar menghilang meninggalkan lelaki bertubuh tinggi itu.
**

DwiZee DwiZee Nov 13, 2015
Next deh... nyesek nih.. aku suka... post lagi dong.. gntung nih...
ulfahnrbaity ulfahnrbaity Nov 13, 2015
Weehhh keren tuh tapi kok pendek sih -_- next yaak hihihi ditunggu lhoh mbak!!