BELIEVE (Aubil Story)

BELIEVE (Aubil Story)

50.6K Reads 3.5K Votes 30 Part Story
ALH_Pramesti By pramestiluvi_ Completed

#BEBERAPA PART DI PRIVATE

#Reza series 1

Tentang perubahan yang aku rasakan.
Tentang keraguan yang aku dapatkan.
Adakah aku di hatimu??
Masihkah kamu mencintaiku??

~Fellyan Triffani Hirata~



Copyright© 2016 by PramestiLuvi

silfiyas silfiyas Jul 28
Penasaran sama konflik apa yang bakalan terjadi di hubungan keduanyaaaa...
MSgeeta MSgeeta Oct 19
Believe it or not aku pernah ngalamin love at first sight hehehe
silfiyas silfiyas Jul 28
Mungkin ini yg bikin cowoknya dulu ditinggalin sama kekasih lamanya. Sabenernya,  di balik kata selingkuuh itu selalu ada alasan.  Hehhee
pramestiluvi_ pramestiluvi_ Dec 07, 2015
ceritanya ada sesuatu yang buat dia berubah.. tapi emang cinta bnget kok..
PutriAmanda_ PutriAmanda_ Dec 06, 2015
aduh,, kok kek gitu sikapnya reza aka david.. gue kira dulu reza aka david cinta bgt ama felly aka audi deh wktu bca prolognya.
                              ..
PutriAmanda_ PutriAmanda_ Dec 06, 2015
wahh,, prolognya keren amat, apalagi part 1 nya nnti.. gue kagum deh.. ckckckck,,, lebay amat sih gue...