Memories with You (SELESAI)

Memories with You (SELESAI)

55.6K Reads 5.9K Votes 27 Part Story
Lala By NovellaLinggar Completed

[SUDAH ADA VERSI CETAKNYA]


Cinta sejati? Apa mungkin ucapan itu berlaku untuk gadis ini? Gadis cantik dengan manik mata hazel yang selalu membuat laki laki yang menatapnya menjadi jatuh cinta.

Akankah kekurangan gadis itu menghambat dirinya untuk menemukan cinta sejati? Entahlah, hanya Tuhan yang sudah menggariskan takdirnya...

"Aku yakin, mungkin memang inilah yang terbaik untukku, tubuh lemahku terlalu rapuh untuk berusaha bertahan, mungkin dari sini, dari tempatku sekarang aku akan tetap mencintai satu laki-laki, satu laki-laki yang dulu selalu membuatku merasakan cinta, satu laki-laki yang dulu selalu menemaniku, satu laki-laki yang dulu membantuku bangkit kala aku merasakan patah hati...." Prilly Latuconsina

  • boys
  • cute
  • girls
  • love
  • secretadmirrer
  • sma
  • sweet
penulishiatus_ penulishiatus_ Jun 24, 2016
Lucu, tapi ali kamu berani.in diri dong buat nyatain perasaan kamu, setidaknya kamu pdkt dulu sama prilly dong  li, semangat aliii
bumiasriganteng123 bumiasriganteng123 Feb 21, 2016
salut gw sama ali prilly banyak orang yg terinspirasi karena mereka berdua. pasti lu juga termasuk kan??
penulishiatus_ penulishiatus_ Jun 24, 2016
Kak abis part 1 langsung part 4 ,apa ini asli kayak gini, atau emang belum ada pembaharuan ya di wattpad ku??  Bantu jawab ya kak
tiarayabatinah tiarayabatinah Nov 23, 2015
Ka next dong ceritanya seru banget,, imajinasi lo keren banget
pcyyychooo pcyyychooo Nov 13, 2015
Kak aku kaya pernah baca cerita ini kok hampir sama ya? Maaf ya kak bukannya nuduh tapi aku pernah baca cerita ini sebelum nya @novellalingar