The Monster (Chanbaek ver)

The Monster (Chanbaek ver)

96.3K Reads 9.3K Votes 26 Part Story
Raven By immorrtal Updated 13 hours ago

-Aku berharap dia akan tetap menatapku dengan cara seperti itu dengan wajah malaikatnya itu. Aku berharap ia akan menganggapku sama dengan manusia lain yang ditemuinya. Aku merasa normal. Setidaknya ada orang yang menatapku seperti itu. Menatapku seperti ia menatap manusia. Bukan monster-

  • baekhyun
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • fanfiction
  • random
chen_hunho chen_hunho Sep 08, 2017
Waaaa... chap ptama shaja aku udah nangiss ng nasib chanyeolll... 😭😭😭
nicgpp10 nicgpp10 Oct 13, 2017
Eh buset dah nih chanyeol umur 25 kok kelakuannya kayak anak 5 tahun 😂
librael627 librael627 Oct 26, 2017
Ihh Kesian cy sedih gue sumpah kok nyesek ya bacanya 😂😂😂
Byunniva_ Byunniva_ Sep 20, 2016
Kasian cy jht bgt sih bpknya jdi disini cy ank idiot? Trus siapa yerim?..
pitas_cover pitas_cover Aug 26, 2016
Kak... Aku pendatang baru... Salam kenal, ff mu baguss... Saye sukeeee ... Semangat!!!!
AlfinaAlfina2 AlfinaAlfina2 May 08, 2016
Hee mau nangis aku rasanya pas chanyeol dipukulin tetap lanjht yhh faiting,,