For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
The Monster (Chanbaek ver)

The Monster (Chanbaek ver)

118K Reads 12.1K Votes 27 Part Story
Raven By immorrtal Updated Jun 02

-Aku berharap dia akan tetap menatapku dengan cara seperti itu dengan wajah malaikatnya itu. Aku berharap ia akan menganggapku sama dengan manusia lain yang ditemuinya. Aku merasa normal. Setidaknya ada orang yang menatapku seperti itu. Menatapku seperti ia menatap manusia. Bukan monster-

  • baekhyun
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • fanfiction
  • fantasy
  • random
chen_hunho chen_hunho Sep 08, 2017
Waaaa... chap ptama shaja aku udah nangiss ng nasib chanyeolll... 😭😭😭
ciyowooo ciyowooo Dec 24, 2017
mo nanya apaan tu aphrodite ntar dikatain ama authornya, nga jadi nanya:)
ParkBeelope ParkBeelope Feb 13
Ceye sini sm aku.. Gue mewek loh bacanya.. (っ˘̩╭╮˘̩)っ
amalalishaa amalalishaa May 01
Ente aja sana yang mati njing.. ente lebih gak berguna dari anak ente  😠 maap thorr kasar. Abis gemes sama orang ginu
ParkBeelope ParkBeelope Feb 13
Ceye sini sm aku.. Gue mewek loh bacanya.. (っ˘̩╭╮˘̩)っ
nicgpp10 nicgpp10 Oct 13, 2017
Eh buset dah nih chanyeol umur 25 kok kelakuannya kayak anak 5 tahun 😂