Dangerous [On Hold]

Dangerous [On Hold]

878K Reads 48.7K Votes 33 Part Story
Nathalie By MargarethNatalia Updated Oct 08, 2016

[Private 18+]

Bachelor stories #2 (Alexio & Michelle)

Perlu waktu tiga tahun bagi Alexio Christoulakis untuk membangun perusahaan raksasa-nya, ia berusaha mencurahkan segala kesedihannya setelah kehilangan gadis yang sangat dicintainya. Hingga ia menemui seorang gadis yang begitu mirip dengan tunangannya, dan rasa benci serta amarah menguap. Namun lagi-lagi Alex diombang ambing oleh perasaannya sendiri, sebenarnya ini perasaan cinta-nya atau amarah-nya?

Kehilangan pria yang dicintainya sudah cukup buruk, dan kini Michelle York malah harus menyadari bahwa dirinya juga kehilangan bayi yang dikandungnya. Kehilangan Alexio dan anaknya adalah paket lengkap yang harus dihadapinya. Tapi ia tetap memiliki satu misi yang harus dijalaninya : membuat Alex membenci-nya dan bahkan meninggalkannya. 

Tapi sebenarnya apa yang membuat Michelle melakukan hal itu? Dan kenapa bahkan setelah tiga tahun, Alex tidak bisa melepaskan gadis itu begitu saja? Kisah tiga tahun mereka kembali dan mereka bahkan tidak bisa memprediksi apa yang ada didepan mereka. Kisah berbahaya yang sulit diabaikan...

You're so dangerous. Pengalaman klise dalam percintaan yang akan membuat anda merasa dicintai. Loveable and forgettable.. Ada beberapa adengan 18+ tpi mohon tidak terpaku dengan adengan itu.

Retysweet89 Retysweet89 Aug 25, 2016
Dan saya siap Buat nengokin Michelle 😘😘😘 rada Penasaran stelah Baca Clara n Michelle Muncul .. heuheuheu
evelly-tan evelly-tan Jul 26, 2016
Apa Michelle-nya Alexio adalah Missa? Maksudku Missa sesungguhnya? Bedeh..  Penasaran :') Eh btw mw koreksi. Setiap kalimat dialog diawali dengan huruf kapital ya.
fyhsxwg fyhsxwg Aug 14, 2016
Baru baca tp udh greget aja. Bagus thor aku suka ceritanya wkwkwk baru comment dah :v
XXDDSS XXDDSS Aug 18, 2016
Bener tuh harus ditemukan cowoknya dan dikasih pelajaran kassar banget sama cewek nya.. 😠
nadypiercie nadypiercie Jul 24, 2016
Hallo pembaca baru disini! Aku baca di descriptionnya ini cerita ke 2? Yang pertamanya yang mana ya? Thankyou❤
Chapter awal udah berhasil buat gue ngeri, hehe dalam artian positif ya