NO SEX NO LIFE

NO SEX NO LIFE

196K Reads 1.3K Votes 4 Part Story
fene-alisya By fene-alisya Updated Mar 29

Malam ini cukup membuat Hana lelah. Bayangkan saja, tugas yang terus mengalir bak banjir bandang terus menguras pikiran. Sudah hampir tiga hari Hana tidak melakukan masturbasi. Biasanya Hana tidak lupa melakukan kegiatan yang membangkitkan gelora binatang yang ada di tubuhnya setiap hari.  Sebut saja Harry kekasih Hana. Lelaki tersebut yang membangkitkan gairah dari dalam diri Hana. Bagaimana tidak, tubuh telanjang Harry sangat Hana kagumi. Badan yang sixpack, lengan yang kekar, wajah tampan, tubuh lebih tinggi dari Hana, dan yang paling penting adalah bagian tombak tumpul diantara paha Harry yang bergelayut mesra. Terasa sangat panjang hingga menyentuh bagian paling dalam dari tubuh Hana. Perlakuan Harry saat bercinta dengan Hana membuat Hana ingin lagi dan lagi mengulangnya. Harry seperti seorang profesional sex. ya, Harry dulu memang sudah banyak mencoba bagian basah dan hangat dari banyak wanita. Tapi saat berpacaran dengan Hana, Harry merasa surga dunia ada di tempat lembab milik ...

YuliaAkira YuliaAkira Nov 19, 2015
Rasain kamu Hana. Hahaha ayo Harry gempur terus. Siapa suruh gangguin orang nyetir. Hede...h jadi kebawa cerita deh Thor... di lanjut ya penasaran benget nih si Hana bakal diapain aja sama Harry. Semangat ya Thoor........☺
asunasr asunasr Nov 15, 2015
Aku kasih saran yah,kalo hal beginian mending diisyaratin deh,, biar yang baca gak geli ngeliatnya