NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
my mistery

my mistery

258K Reads 5.7K Votes 13 Part Story
ditaseptriani By ditaseptriani Completed

wanita

ditaseptriani ditaseptriani 2 days ago
Itu kebanyakan o nya. Seharusnya God yg artinya Tuhan. Dah tau.. biasa aja kali mba. Komennya
ajimahendra07 ajimahendra07 Dec 22, 2016
Hai kak,sudah aku vote ya, jangan lupa mampir ke karya ku juga ya,  judulnya "Idola Sekolahku" ,  1 vote dari kalian bermakna banget loh, untuk lebih lengkapnya silahkan mampir yah
williamkasadi williamkasadi Dec 26, 2016
Kunjungi ceritakh yuk sekalian nilai maklum masih anak baru 😂 Tragedy66
Gpp Thor, skrg bnyk pasangan yg suka gak nyambung, pake ayah & mamah jg ada.... Suka-suka Thor aja, asal konsisten 😁✌
AriaPark98 AriaPark98 Jun 13, 2016
Bagi pecinta Horror, yuk mampir ke ceritaku
                              "The Dark side" (aria park)
                              Dan "Mindight Horror" 
                              
                              Aku newbie jadi tolong dukungan kalian ya ^^
                              
                              Trims~
Rooctavious Rooctavious Feb 22, 2016
Setuju sama DropAMac-bookNow. Terus juga sudut pandangnya agak ngebingungin, soalnya pertamanya pake sudut pandang si "aku" atau loura. Tp ditengah tengah jadi sudut pandang orang ketiga kalimatnya "duduk dibelakang mereka(tasya dan loura) kan kalo pakek pov si "aku" harusnya duduk di belakang kami.