Please, let me in (boyxboy)

Please, let me in (boyxboy)

105K Reads 9.8K Votes 28 Part Story
dyo By farrashallodyo Completed

"Kamu itu seperti malaikat yang mengamati manusia dari surga. Kamu mengetahui setiap sudut kehidupan mereka dan manusia pun mengakui kamu ada. Tapi kamu nggak benar-benar ada disekitar manusia dan nggak pernah jadi bagian dari mereka."-Prisma

Juan, remaja yang tidak mempunyai ekspresi selain anggukan dan gelengan kepala. Hidupnya tidak sedatar ekspresinya, dia mengamati lebih banyak dan lebih baik dari orang lain. Hingga akhirnya bertemu dengan Prisma yang memaksa masuk kedalam kehidupannya.

Contains BoyxBoy (YAOI)
Homophobia nggak perlu baca!

dengmore dengmore Jan 28
Haha mirip ama sekolah ane nih, jadi gurunya yang tetep di ruangan, kitanya yang harus moving2-an gitu eits tapi bukan move on ya wkwkkw
ricca_sophia ricca_sophia Apr 08, 2016
Wah.. Juan bener2 dah. Itu jutek banget or karena bibir dijahit
shinigamiara shinigamiara Aug 29, 2016
Lu mau ny brapa sisi?
                              Gue ada prisma segi enam d atas lemari gue... 😄
ricca_sophia ricca_sophia Apr 08, 2016
Asik juga ya rambut panjang ditentukan ama nilai. Rules yg bagus!
shinigamiara shinigamiara Aug 29, 2016
Gue baru baca The 3 of us, agak susah ngerti ny...
                              Jd lari k sini dlu, biar gue ngeh... 😄
win_dows win_dows Sep 12, 2016
Gampang kok. Liat aja bawahannya. Kalo celana, berarti cowok. Kalo cewek, berarti cewek.