NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Sunset

My Lovely Sunset

32.9K Reads 3K Votes 8 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Apr 04, 2016

Jevandrian Allaric Russhel, seorang most wanted boy di sekolahnya. Seperti kebanyakan idola sekolah pada umumnya, Jev nyaris perfect. Wajah super ganteng blasteran Jawa – Perancis, kapten tim basket sekolah, pinter main music, sempurna di nilai akademis, dan memiliki segudang fans yang suka bikin jengkel. Pesonanya benar-benar tidak bisa dipungkiri hingga nggak jarang membuat setiap cewek di dekatnya selalu bertingkah ceroboh dan annoying, dari yang tiba-tiba jatuh dihadapannya, menumpahkan jus ke seragamnya, atau bahkan menumpahkan sepiring nasi goreng ke kepalanya. Nervous mungkin?

 Hal ini membuat Jev sedikit antipati dengan cewek, dia merasa selalu sial jika dekat dengan makhluk berlabel cewek. Jomblo, nggak juga punya temen cewek satupun, siapa juga cewek yang nggak berminat sama Jev? Tapi tunggu dulu….kalo mau berusaha mendekati Jev, pastikan kamu bisa mengontrol diri untuk nggak berbuat ceroboh ya!

Sunset Nuria Chavali, cewek ordinary keturunan Jawa tulen yang mungil. Manis, sedikit pendiam, dan nggak pernah lepas dari headphone yang terkalung di lehernya. Sansan panggilan gadis ini, baru saja pindah ke sekolah barunya. Seperti cewek-cewek lain di sekolah barunya, Sansan juga merasa tertarik dengan Jev. Namun disaat dia mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan Jev  ketika sang guru memintanya untuk duduk sebangku dengan Jev, Sansan malah menolaknya. Apa yang membuat Sansan menolak kesempatan itu? Juga kesempatan-kesempatan lain yang datang, padahal hingga sampai dia datang ke sekolah itu, Cuma dia satu-satunya cewek yang  berhasil bertingkah normal didepan Jev.

nrlmrssy nrlmrssy Feb 22, 2016
Ceritanya bagus deh.
                              Tapi Jev nya tuh kasian amat yak? 
                              Ga bisa punya pacar tuh.
                              Wkwkwk
eniesusanty eniesusanty Feb 27
Hai kak. Bagian pertama nyaman bacanya. klo boleh ngingetin, 'di' penunjuk tempat tulisannya dipisah kak, klo  'di' kata kerja pasif setahuku baru deh digabung. Keep well kak.
- - Dec 05, 2016
Hatusnya dia antisipasi pake payung yanh dijadiin topi itu loh hehe
abyfebry abyfebry Jul 20, 2016
Bru ngeh deh... jangan bilang sunset bisa liat makhluk astral... 
                              Ini kok ada horornya siiih😱😨😨😨😨😨
rosefinratna rosefinratna Jul 22, 2016
Hiiii,kok kayanya agak serem pas baca ya. Auranya,Hiiii gmn gt....
- - Dec 05, 2016
Jangan2 Jev sial gara2 ada yang nempelin kali wkkk, dan Sansan bisa liat itu hehe #superngayal