NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PROMISE

PROMISE

10.1K Reads 801 Votes 30 Part Story
IzaArsalan By IzaArsalan Updated Apr 21

Nathan alias Radith alias Tommy alias Ricky. 
Tidak ada nama asli dalam hidupnya. Seluruhnya hanya berupa nama sandi. Anggota dari DIM (Dewan Intelijen Muda) Merupakan organisasi rahasia yang dibentuk oleh Badan Intelijen Negara. Hidupnya terikat pada misi. Hingga misi itu mempertemukannya dengan Renata Andhara. 

Akankah, gadis itu Dhara yang dulu ia ikat dengan janji untuk saling bertemu. Dhara yang selalu dirindukannya. 

Renata Andhara.
Cantik tapi tidak terlalu cerdas. Hidupnya tidak seberuntung kelihatannya. Pengacara muda yang selalu membela kasus-kasus prodeo yang berasal dari LBH. Kasus yang menitikberatkan pada kehidupan anak-anak bermasalah. 

Bukan, tanpa alasan. Itu merupakan penyalur rasa bersalahnya atas putri semata wayangnya yang tidak bisa memanggilnya 'Mama' untuk nama besar keluarganya. Renata harus rela menjadi kakak bagi anaknya sendiri. 

Sampai suatu ketika, Jurnalis freelance itu menghampirinya di sebuah cafe. Berjabat tangan dengannya  dan memperkenalkan diri sebagai Kara. Atau Nathan Ankara. Mungkinkah ia Kara yang selalu ia tunggu. Kara yang berjanji akan menemukannya. Membawanya menjauh dari dunia yang selalu asing tanpa Kara bersamanya. 

Janji mengikat dua insan. 
mempertemukan mereka berdua pada konflik antara cerita kelam sebuah keluarga dan Konspirasi terselubung di Negara dan pemerintahan. 

Janji, mungkinkah mempersatukan mereka? 
Atau menjadi  lubang hitam. Siap menghisap Kara dan Dhara hingga tak mungkin melarikan diri. Tak mungkin bersatu.

mariarozarose mariarozarose Apr 03, 2016
hunus (hu.nus), mencabut (pedang, keris, dsb) dr sarungnya (v)
                              Contoh:
                              sambil membacakan mantra, pendeta itu ~ kerisnya kemudian mencelupkannya ke dl air suci;
                              sumber: kbbi3
                              hunus (hu.nus), meluluskan (cincin) dr jari; (v)
CaturTatia CaturTatia Jul 18, 2016
Kakak aku mau yang fantasy lagi.. Ini suasana hati lagi ke fantasy kak.. Oh ya ini ada Actionnya nggak kak? Cz asik kalo ada actionnya cz udah pas banget sama tokohnya yang bertugas sebagai dewan intellegen ... Itu pasti berhubungan dengan negara ..ok lanjut baca dulu.. Cussss
Nana_neeh Nana_neeh Nov 10, 2015
Kenapa gak 26  november aja.. Ultah anakku.. Wkwkwk. Penasaran. Lanjoot!!
IzaArsalan IzaArsalan Nov 10, 2015
Gimana gimana? Dapet feelnya?? 
                              Hehee nextnya setelah aku nulis psrt 14 lara
JauzaPark JauzaPark Nov 10, 2015
omg.. anak kecil udah dapet first kiss.. aku aja belom.. TT_TT
JauzaPark JauzaPark Nov 10, 2015
hayoo.. kak iza dapet ini dari mana?? *kacak pinggang* wkwkwk