Unexpected Destiny

Unexpected Destiny

114K Reads 5.3K Votes 10 Part Story
Bila By romansenja Updated Jun 28, 2016

Bagaimana rasanya bertukar pasangan di hari pernikahan yang telah menjadi mimpi dari belasan tahun yang lalu?

Takdir yang mempertemukan mereka 
Takdir juga yang menukarkan mereka  

Lalu takdir macam apa ini? 

-----------------------------------

Helaw ^_^ saya penulis baru di sini, dan ini cerita pertamaku. Mohon bantuannya :) 


[Cover by @worteloren]
Copyright©2015 by romansenja

TheGajeAuthor TheGajeAuthor May 04, 2016
Baru baca prolog kayaknya Gaje udah gak kuat ;-; /heh/
                              Desain epilognya kayak film XD
fani_cattlein fani_cattlein Jun 28, 2016
Kok ngilang yah ..
                              Aku bln sempat baca remake nyaaa😭😭😭
aiista aiista Jun 27, 2016
Lah kok ngilang lagi ?? Aq tetep suka kok walau pun di ubah yg penting rafa tetep ma lana ya. Aq gx sbar nunggu lana ma rafa moment nya
                              Hehehe... ^-^
                              
                              D tnggu kelanjutan nya...
byena_ byena_ Feb 29, 2016
Meskipun belibet tapi keren >_< greget banget bacanya, kayaknya siapa2 hati ini dibikin roller coster
MagdalenaSiregar MagdalenaSiregar Jan 30, 2016
Baru prolog ajah udah pusing yah thor 😲 
                              Lagi jaman nya tuker tuker pasangan apayah? Wkwkwk
MiraQwerty MiraQwerty May 10, 2016
Takdir puyeng iya wkwkw.. Bagus ceritanya rumit rumit gimana gitu