NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Unexpected Destiny

Unexpected Destiny

121K Reads 6.4K Votes 13 Part Story
Bila By romansenja Updated May 14

Awalnya semuanya baik-baik saja. Bahkan hidup mereka berjalan layaknya kata sempurna. 

Lalu satu ketetapan Tuhan datang, membuat semuanya terbalik tak semestinya.

"Takdir macam apa ini?" 



***
Tulisan pertama dan karya pertama di wattpad. Hasil dari coba-coba dan nekat publish di watty, hehe. Jadi harap maklum kalau masih sangat berantakan ya! Masih terus mencoba belajar dan belajar agar lebih baik🙇 


[Cover by @worteloren]
Copyright©2015 by romansenja

Ini prolog bisa diubah ceritanya nggak hehe PLEASE DIMAS TETEP SAMA LANA 😭
TheGajeAuthor TheGajeAuthor May 04, 2016
Baru baca prolog kayaknya Gaje udah gak kuat ;-; /heh/
                              Desain epilognya kayak film XD
fani_cattlein fani_cattlein Jun 28, 2016
Kok ngilang yah ..
                              Aku bln sempat baca remake nyaaa😭😭😭
aiista aiista Jun 27, 2016
Lah kok ngilang lagi ?? Aq tetep suka kok walau pun di ubah yg penting rafa tetep ma lana ya. Aq gx sbar nunggu lana ma rafa moment nya
                              Hehehe... ^-^
                              
                              D tnggu kelanjutan nya...
byena_ byena_ Feb 29, 2016
Meskipun belibet tapi keren >_< greget banget bacanya, kayaknya siapa2 hati ini dibikin roller coster
MiraQwerty MiraQwerty May 10, 2016
Takdir puyeng iya wkwkw.. Bagus ceritanya rumit rumit gimana gitu