Unexpected Destiny

Unexpected Destiny

112K Reads 5.2K Votes 10 Part Story
Bila By romansenja Updated Jun 28

Bagaimana rasanya bertukar pasangan di hari pernikahan yang telah menjadi mimpi dari belasan tahun yang lalu?

Takdir yang mempertemukan mereka 
Takdir juga yang menukarkan mereka  

Lalu takdir macam apa ini? 

-----------------------------------

Helaw ^_^ saya penulis baru di sini, dan ini cerita pertamaku. Mohon bantuannya :) 


[Cover by @worteloren]
Copyright©2015 by romansenja

Baru baca prolog kayaknya Gaje udah gak kuat ;-; /heh/
                              Desain epilognya kayak film XD
Kok ngilang yah ..
                              Aku bln sempat baca remake nyaaa😭😭😭
aiista aiista Jun 27
Lah kok ngilang lagi ?? Aq tetep suka kok walau pun di ubah yg penting rafa tetep ma lana ya. Aq gx sbar nunggu lana ma rafa moment nya
                              Hehehe... ^-^
                              
                              D tnggu kelanjutan nya...
byena_ byena_ Feb 29
Meskipun belibet tapi keren >_< greget banget bacanya, kayaknya siapa2 hati ini dibikin roller coster
Baru prolog ajah udah pusing yah thor 😲 
                              Lagi jaman nya tuker tuker pasangan apayah? Wkwkwk
MiraQwerty MiraQwerty May 10
Takdir puyeng iya wkwkw.. Bagus ceritanya rumit rumit gimana gitu