FIKA!!

FIKA!!

28.6K Reads 1K Votes 1 Part Story
Senja By indriiyr Completed

‘Selalu  akan ada wanita yang lebih cantik dari kalian. Tapi jangan khawatir, yang perlu anda lakukan hanyalah mencari seorang pria yang tidak peduli dengan itu semua.’

yui_78 yui_78 May 23
Ngga ketemu yg pov guntur bisa bantu ngga soalnya aku pengen baca.Trims
ShinAhRa88 ShinAhRa88 Mar 06, 2016
Mencari pria yg tdk peduli akan semua itu... yah meski dulu cantik langsing... n skrg sdh gendut krn hamil n melahirkan anak2 yg lucu... semoga cintax tdk berubah... hahaha jd curhat
AngelinaManullang AngelinaManullang Jan 29, 2016
PLIS BIKIN SEQUEL BEGINIAN PLISSSSSS GUE CINTA BANGET AMA GUNTUR ARGHHHHHHHHHHHH PLIS
ErizBudilaksono ErizBudilaksono May 29, 2016
Kak covernya gambar apa sih???kok kaya horor gitu,atau aku yg gagal paham ya????
BeExoPrincess BeExoPrincess Nov 10, 2015
Huaaaa !!!! Romantis banget, sampai menitikkan air mata bacanya .. seandainya aja bisa ketemu orang kyak Guntur ..
ShinViviana ShinViviana Oct 13, 2015
Singkat tapi ngena bgt,,, singkat tpi jleb bgt... cwok  jman skrang yg kyak Guntur  mngkin seribu satu kali yach....