NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PHOBIA (jungkook fanfiction)

PHOBIA (jungkook fanfiction)

75K Reads 6.7K Votes 21 Part Story
Jungkook By delle_nis Completed

menjauhlah dariku.!

cinni0306 cinni0306 Apr 14
Bagus...  Tapi bhsnya itu loh... Menurut aq sedikit gak cocok apalagi klo dikatakan haena itu orang kurang mampu
gummybyun gummybyun Jul 11, 2016
Aku suka kok ngumpet diketek taehyung :3 asem asem begimana gitu da
re_disec2 re_disec2 Sep 12, 2016
Saran aja.. kata 'deorsng wanita kecil buah hatinya' rasanya terlalu terbilit2... sederhanain aja biar lebih gampang ngerti nya
zikryadiba zikryadiba Apr 29, 2016
Kok bahasanya campur aduk gini ya?? Ada gw ada aku ada kamu kkkk seru author seru walau baru baca
akats21 akats21 Oct 12, 2016
del, udah bagus nih tapi bahasanya ngemix yaa 😅
                              jadi kurang dapet feelnya. kalo mau bedain antara bahasa pengantar sama dialognya gapapa, asal bahasa dialognya konisten. semangat del.!!
AnitaKookie AnitaKookie Feb 08, 2016
thor kapan2 bikinnya jgn pke lu gua dong,, pke aku kamu aja yeth