PHOBIA (jungkook fanfiction)

PHOBIA (jungkook fanfiction)

50.4K Reads 5K Votes 21 Part Story
anisa adelia safitri By delle_nis Completed

menjauhlah dariku.!

gummybyun gummybyun Jul 11
Aku suka kok ngumpet diketek taehyung :3 asem asem begimana gitu da
re_disec2 re_disec2 Sep 12
Saran aja.. kata 'deorsng wanita kecil buah hatinya' rasanya terlalu terbilit2... sederhanain aja biar lebih gampang ngerti nya
zikryadiba zikryadiba Apr 29
Kok bahasanya campur aduk gini ya?? Ada gw ada aku ada kamu kkkk seru author seru walau baru baca
akats21 akats21 Oct 12
del, udah bagus nih tapi bahasanya ngemix yaa 😅
                              jadi kurang dapet feelnya. kalo mau bedain antara bahasa pengantar sama dialognya gapapa, asal bahasa dialognya konisten. semangat del.!!
AnitaKookie AnitaKookie Feb 08
thor kapan2 bikinnya jgn pke lu gua dong,, pke aku kamu aja yeth
@auliahakiki udh baca yg ini blm? Kalo blm baca deh, ada part 2nya juga.