When

When

60K Reads 5.6K Votes 26 Part Story
Tasya Fitri B By tasyafitrib Updated Aug 13

Tuhan kepada siapa lagi aku harus mengadu,
Saat alam mulai enggan akan salah ku,
Kepada siapa lagi aku harus meminta?
Saat semua sudah tak mengartikan kehadiran ku.

Tuhan mengapa harus sesakit ini,
Mengapa aku tak setegar harap ku,
Mengapa aku tak mampu tersenyum saat kehilangan,
Mengapa kehidupan yang berjalan normal harus  berganti kecewa?

Tuhan ku mohon,
Berikan aku kesempatan kedua untuk menghapus luka yang ku torehkan,
Izinkan aku mengganti cambuk menjadi bunga yang akan bermekaran,
Izinkan aku menjadi satu satunya pelangi yang dia miliki.

*****

NaaNav NaaNav Dec 26, 2015
mungkin ini lebih baik lagi kalau di kasih koma, hehe..
                              Saran sih. :)
tasyafitrib tasyafitrib Dec 16, 2015
Terimakasih ka, jangan lupa mampir di chapter selanjut"nya ya^^
fanta-sy fanta-sy Dec 15, 2015
aaa suka bgt sama kata2nya, ceritanya juga bikin penasaran!:3
purepaper purepaper Dec 09, 2015
Wush wushh.. aku banget nih thor. jadi keinget semuanya deeh💔💔
tasyafitrib tasyafitrib Nov 25, 2015
Siap nanti diusahakan lebih teliti lagi:) makasih masukannya
natasyarava natasyarava Nov 24, 2015
Saran ya kak,
                              Klo pov ali sm prilly jgn di gabung biar gak bngung☺ hanya itu aj sih 
                              Selebihny aku no coment !  aku suka alurnya, 
                              asik baper nya dapet ☺😊