The Borrowed Boyfriend

The Borrowed Boyfriend

24K Reads 1.6K Votes 4 Part Story
Raissa Damiri By raissadamiri Updated Jan 26, 2016

Mama terus terusan memaksaku untuk mencari jodoh. Emangnya kenapa kalau aku masih memakai status single ku diumur ke 25 tahun? Bukan berarti aku ini perawan tua. Oke, memang secara nggak langsung aku ini adalah perawan tua.

Dan bukan salahku juga, waktu aku menariknya paksa dan mengaku-ngaku menjadi pacarnya dihadapan orangtuaku. Salahkan dia untuk berada didekatku saat itu.

  • comedy
  • pacar
  • paksa
itsnotsandy itsnotsandy Jun 18
Iye tinggal maboknya doang ye gara-gara jet lag yang nggak berkesudahan
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Jan 29, 2016
Sama... Gue aja 3xngalamin sakit hati.. Kapook.. Udah dulu de'nn
black293 black293 Feb 27, 2016
hahaha rame banget keluarga mereka udah mama nya hebohh anaknya dua duanya saklek hahahaa
heyzplrnt heyzplrnt Dec 20, 2015
Sumpah namanya seperti guru ipa gue disekolah. Dan tentutnya galak dan ganas;( jadi ga srek bacanya wkwk kebayang yang disekolah
Maresta19 Maresta19 Dec 18, 2015
Namanya unik dan pertama kali aku tau nama yg unik kaya begini..
                              Kreatif yg bikin nama
ratihrizkyn ratihrizkyn Dec 18, 2015
Permulaan baguss mba :))) 
                              Ngga aneh kok malahan kocak apalagi didukung adeknya athena yang agak gesrek ahahah