It's Me # 1 : WISYA [Chanyeol FF]

It's Me # 1 : WISYA [Chanyeol FF]

171K Reads 12.4K Votes 27 Part Story
Sesil Kim By yeolie_sil Completed

IT'S ME #1 :When I See You Again (WISYA)
Park Chanyeol adalah seorang Idol dari grup bernama EXO.
Dia memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan imagenya selama ini.
Seorang gadis bernama Kim Rara tiba-tiba muncul di depan Chanyeol dan mengatakan bahwa ia mengetahui sifat buruk Idol yang sedang berada di puncak keartisannya itu.

Cast: All member EXO,  Baekho (Nuest), V (BTS), Wu Yi Fan/Kris, Park Hyung Seok
20151120

Xofckngyeol Xofckngyeol Jul 21
Maaf ganggu lapaknya. Baca ff ku ya https://www.wattpad.com/story/78925332-nightmare-exo-chanyeol-ff bantu voment jg. Makasih
Steffany61 Steffany61 Jul 08
Lg editing yaa?? Aku kaget liat notif it's me 1 kok ada lagi.. jadi nostalgia nih kak sesil wkwkwk ku jadi baca lagii hehehe
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jul 22
oh mereka ada hubungan nya di masa lalu ya? makasih karna udah di republish.. waktu itu aku mau baca tp isi nya deleted semua hehe ijin baca kaka authorr
Fienyeol Fienyeol Apr 19
oke tu punggung chanyeol kan yg jd tumpuan,, rara sangar...hehehe
                              lanjut baca chapter selanjutnya ^^
shadescars shadescars Dec 22, 2015
Wih, penggemar exo nih! Aku sih bukan. Tapi, penggemar berat korea yang penting. Keliatan bgt nih dari percakapannya klu Author suka nonton dramanya (sok tahu bgt sih lo) hihihi. 
                              
                              "Aisshh! YAAA!"
nteen_ft nteen_ft Dec 15, 2015
reader baru dsiniii, tengkyu aned ama author yg udah bikin cerita ini bikin melting aa~~♡