NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay With Me

Stay With Me

132K Reads 9.8K Votes 30 Part Story
●•BUSY•● By shintadwi_ Completed

[COMPLETED] 
Kamu yang membuatku berubah dalam sesaat tapi kamu juga yang membuatku kembali saat kamu pergi dariku.

(Tulisan pertama, maafin kalo ancur pake banget, ide cerita sangat mainstream)

Tinggalin jejak yak❤

penulis_hiatus penulis_hiatus Jul 31, 2016
Telat pril, makanya bangun cepetan pril. Hahahaa, kaka aku udah baca nih ceritanya, Bagus kok, baca cerita aku juga yakkk
raastories raastories Feb 29, 2016
Yaampunn ko namanya bisa hampir sama kek cerita aku yg PAM yakk? Wkwkwk
DiniNurwahyuni DiniNurwahyuni Feb 28, 2016
Sorry nihh, menurut gue kalo setiap dialog satu palagraf aja. Kalo nyatu jadi bikin pusing. Hhaha, sorry.
aleyasyrf aleyasyrf Jun 01, 2016
Sok jutek ihh si ayang wakakak :v
                              
                              Eh kutu gue baru ngeh ini cerita lu hihi,, sorry soalnya gak liat dulu siapa penulisnya.. eh ternyata si kutu yang nulis LOL HAHAHA :v
oktober09 oktober09 Feb 28, 2016
Hai hai . udah baca ni hehe
                              Baca cerita aku juga ya
                              
                              Cerita kamu bagus . karakter ali sama prilly tetep gitu" aja ya hihi
oktober09 oktober09 Feb 28, 2016
Eeem . maaf ni ya cuman saran aja
                              Dialog nya di pisah bisa k ? Kalau nyatu susah
                              
                              Dan satu lagi gak tau knpa ya kalau menurut aku skip keadaan tempat itu agak aneh ye hihi . maaf ya