The Gay Is Mine

The Gay Is Mine

1.1M Reads 92.9K Votes 4 Part Story
Roraaaaa By rorapo_ Completed

Dia Deo. Pria dewasa dengan orientasi seks yang menyimpang.

Dia Aurel. Gadis remaja yang sangat menyukai Deo.

Zeyin9 Zeyin9 Jun 15, 2016
Sorry nih thor kayaknya kalo pangilang sayang "Nyai & Unyil" ga bagus.Jadi kayak aneh gitu kalo cerita anak Sma sih mungkin masih nyambung.Hehee maap loh thor cuma sekedar kritik dan saran
Nadraziz Nadraziz Dec 09, 2016
Makanya gay itu hanya suggesti yng diyakinin berulang - ulang dan menjadi penyakit lol
mikaedita_ mikaedita_ Nov 17, 2016
Namanya kenapa harus deo sih, jadi ngebayangin ade gue kan. -_-
princhessha_arzydya princhessha_arzydya Sep 27, 2016
Dominica? Dean? Oh ya ampuuunn... Cerita yang iniii? Aaahhh... Iyaaa... Iyaaa... Br keinget... Dl prnh baca crt ini... Hehhee... Haaii kaakkk.. Jumpa lagiii.... Setelah hbz 2 crt dibaca, br sadar... Hihihi 😉
issmahiindri issmahiindri Nov 11, 2016
anjay gue ngebayangin aurel itu rose blackpink😂 padahal rose kaga unyil😂
putriaja21 putriaja21 14 hours ago
Maaf mau nanya, ceritanya emang cuma 4 part doang atau udah dihapus ya? 
                              Aku new reader