Cia (1)

Cia (1)

849K Reads 46.6K Votes 26 Part Story
Putri Hamzah By PutriHandayani0 Completed

Ciarra putri dirgantara, merasa hatinya hancur ketika melihat sahabat yang dicintainya dalam diam menikah dengan sahabatnya sendiri. mencoba melupakan namun keterpaksaan Cia harus menikah Alvaro lelaki dingin yang membenci Cia karena menganggap Cia wanita murahan yang menyukai uang dengan pernikahaan bisnis yang membuat Aro harus meningalkan fairis wanita yang dicintainya.

TitynTityn TitynTityn Oct 09
Ya dj vio cm pelarian raffa. Kesian amat nasip cia suka tp tdk berjodoh.
cha_Py cha_Py Aug 24
Cerita nya keren, cuma masih rada binggung buat baca nya hehe
milliaerlin milliaerlin Sep 10
Badan berisi jeans belel ini kurang tepat pilihan katanya. Soalnya tuh berisi cenderung untuk menyatakan berat badan yang gemuk atau menyatakan keadaan. Kayak tas aku berisi dompet dan kunci.
kairanayla kairanayla Oct 15
ahh jadi cia ngga bertepuk sbelah tangan dongg cintanyaa hehe. tapi jodohnya sama varo. ngga papadeeh
Thor bahasanya di edit lg ya Thor..titik komanya juga...soalnya aku bacanya ga dpt feelnya
Joelizar Joelizar Sep 07
Tulisannya diperbaiki, tata bahasanya juga, susunan tulisan dibikin yg enak dibaca. Walaupun cerita menarik kalo kaya gini bikin malas baca.