Cia (1)

Cia (1)

1.7M Reads 64.3K Votes 18 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Completed

Naik cetak...part udah nggak lengkap


Ciarra putri dirgantara, merasa hatinya hancur ketika melihat sahabat yang dicintainya dalam diam menikah dengan sahabatnya sendiri. mencoba melupakan namun keterpaksaan Cia harus menikah Alvaro lelaki dingin yang membenci Cia karena menganggap Cia wanita murahan yang menyukai uang dengan pernikahaan bisnis yang membuat Aro harus meningalkan fairis wanita yang dicintainya.

  • alvaro
  • cia
  • cinta
  • cool
  • dingin
  • dosen
  • iloveu
  • mahasiswi
  • raffa
  • romance
  • tampan
  • vio
ThathaBri ThathaBri May 27, 2017
Numpang promo ya
                              Saya baru saja memublikasikan " Dua " dari cerita saya " Mine! ". http://my.w.tt/UiNb/m6MJAQeJtD
                              Siapa tau tertarik dengan cerita abal-abalku
                              Thanks
lysaseptyani29 lysaseptyani29 Mar 17, 2017
Sengak itu ga jauh dari kata konyol.. Hehe maaf ya gua yang jawab soalnya keseharian pake bahasa itu
nonasteRiea nonasteRiea Jul 25, 2017
Gak ngerti deh,varo dibilang cucu satu satunya alexander tp raffa adeknya varo-_-
rn2712 rn2712 Mar 27, 2017
eh raffa naksir cia ya sebetulnya..tapi ngalah demi abang varo....izin baca thor yaa
DevyGamberCllu DevyGamberCllu Jan 24, 2017
Trnyta raffa jgha cinta tohh ma cia...tpi ngk brani ungkapin
Qyaaiueo Qyaaiueo Feb 28, 2017
Thor maaf hanya kritikan disaat ada percakapan diakhiri nya ada tanya si a ucap si a dsb jd yg baca ga bingung thor, yg baca gk asal baca thor krna para readres baca sambil memainkan imajinasi