Cia (1)

Cia (1)

1.7M Reads 64.3K Votes 19 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Completed

Naik cetak...part udah nggak lengkap


Ciarra putri dirgantara, merasa hatinya hancur ketika melihat sahabat yang dicintainya dalam diam menikah dengan sahabatnya sendiri. mencoba melupakan namun keterpaksaan Cia harus menikah Alvaro lelaki dingin yang membenci Cia karena menganggap Cia wanita murahan yang menyukai uang dengan pernikahaan bisnis yang membuat Aro harus meningalkan fairis wanita yang dicintainya.

ThathaBri ThathaBri May 27
Numpang promo ya
                              Saya baru saja memublikasikan " Dua " dari cerita saya " Mine! ". http://my.w.tt/UiNb/m6MJAQeJtD
                              Siapa tau tertarik dengan cerita abal-abalku
                              Thanks
Sengak itu ga jauh dari kata konyol.. Hehe maaf ya gua yang jawab soalnya keseharian pake bahasa itu
nonasteRiea nonasteRiea Jul 25
Gak ngerti deh,varo dibilang cucu satu satunya alexander tp raffa adeknya varo-_-
rn2712 rn2712 Mar 27
eh raffa naksir cia ya sebetulnya..tapi ngalah demi abang varo....izin baca thor yaa
Trnyta raffa jgha cinta tohh ma cia...tpi ngk brani ungkapin
Qyaaiueo Qyaaiueo Feb 28
Thor maaf hanya kritikan disaat ada percakapan diakhiri nya ada tanya si a ucap si a dsb jd yg baca ga bingung thor, yg baca gk asal baca thor krna para readres baca sambil memainkan imajinasi