NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
  Cia (1)

Cia (1)

1.4M Reads 78.6K Votes 27 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Completed

Ciarra putri dirgantara, merasa hatinya hancur ketika melihat sahabat yang dicintainya dalam diam menikah dengan sahabatnya sendiri. mencoba melupakan namun keterpaksaan Cia harus menikah Alvaro lelaki dingin yang membenci Cia karena menganggap Cia wanita murahan yang menyukai uang dengan pernikahaan bisnis yang membuat Aro harus meningalkan fairis wanita yang dicintainya.

Sengak itu ga jauh dari kata konyol.. Hehe maaf ya gua yang jawab soalnya keseharian pake bahasa itu
rn2712 rn2712 Mar 27
eh raffa naksir cia ya sebetulnya..tapi ngalah demi abang varo....izin baca thor yaa
Trnyta raffa jgha cinta tohh ma cia...tpi ngk brani ungkapin
TitynTityn TitynTityn Oct 09, 2016
Ya dj vio cm pelarian raffa. Kesian amat nasip cia suka tp tdk berjodoh.
milliaerlin milliaerlin Sep 10, 2016
Badan berisi jeans belel ini kurang tepat pilihan katanya. Soalnya tuh berisi cenderung untuk menyatakan berat badan yang gemuk atau menyatakan keadaan. Kayak tas aku berisi dompet dan kunci.
kairanayla kairanayla Oct 15, 2016
ahh jadi cia ngga bertepuk sbelah tangan dongg cintanyaa hehe. tapi jodohnya sama varo. ngga papadeeh