Awan dan Hujan

Awan dan Hujan

41.3K Reads 4.7K Votes 11 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Updated Jul 19

Kata orang, hidup itu seperti benang tak terlihat yang saling terhubung.

Kata orang, hidup itu terjalin karena sebab-akibat.

Kata orang, sehelai takdir kita bisa mempengaruhi takdir orang lain.

***

Ini bukan tentang Lluvi yang tidak populer, ini juga bukan tentang Awan yang populer karena ke-badboy-annya lantas dieluhkan gadis-gadis remaja. Cerita ini sama sekali bukan tentang itu.

Lluvi memang tidak populer, dan Awan memang populer karena tingkah premannya. Tapi populer dalam hal ini adalah bentuk negatif dari arti harafiah itu sendiri. Pemuda itu justru dibenci, diremehkan, bahkan sebisa mungkin dihindari.

Lantas apa yang membuat keduanya justru terhubung? Di antara lebarnya jarak perbedaan tentang diri mereka masing-masing...

***

"Semua sifat lo ini bener-bener gue benci," mengambil beberapa buku yang masih dalam pelukan Lluvi, Awan mengamati judul dan informasi pustaka pada beberapa buku tersebut. Sebelum mengembalikannya ke tempat seharusnya, Awan melirik Lluvi, mendaratkan beberapa buku di tangannya itu ke kepala gadis di sampingnya pelan. "Tapi entah kenapa gue nggak bisa nggak peduli," terdengar helaan napas pelan setelah Awan mengatakannya.

-- Awandi Hartanto

lindast1 lindast1 Jul 17
Dlm kbbi 👉 Kasatmata = dapat dilihat; nyata; konkret. 
                              Beribu = mempunyai ibu; menyebut/menganggap ibu.
                              Jadi kalimat ini seharusnya 
                              ... beribu-ribu tombak secara tak kasatmata.
nylxfar nylxfar Jul 04, 2016
OMG ITU PASTI AWAN:""") Ya Allah awan kenapa itu digebukkin lagi ya:") Kalau lluvi dapet luka verbal, awan malah luka fisik. Pasangan ini:")
ninartika ninartika Apr 01, 2016
Ini udah pernah di publish bukan ya? Kayaknya sy aku belum sempat baca dulu. Eh, btw, Lluvia, dibaca spt apa? Luvia?
feradita feradita May 21, 2016
Pertama liat vidionya asikkkk ada lee jong suk, apa dia castnya yaa? Setelah baca cerita sama debegr lagunyaa duhhh kok ini bakal sedih sedihan la gi 😭😭😭
baper-ing baper-ing Apr 01, 2016
Sumpah kejam banget sich jadi orang
                              Padahal Lluvia msih ponakannya
                              U.U bakal baper dech kayanya T.T
nylxfar nylxfar Jul 04, 2016
YA ALLAH AKU BARU BACA PROLOG. BARU NYADAR KALAU ADA HIKZ. eh ini sumpah sedi bgt:""")