NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2. Max-Shanon: Hanya Untuk Dikenang

2. Max-Shanon: Hanya Untuk Dikenang

393K Reads 36.4K Votes 12 Part Story
S_Andi By S_Andi Completed

Kupikir, pahit itu tak akan kucecap lagi dengan adanya kehadirannya. Kupikir, ini waktuku untuk kembali membangun sebuah harapan setelah sempat aku berhenti berharap ketika Ario memutuskan untuk berhenti. Hidup bahagia dengan seorang pria.

Max, orang asing yang menyebalkan tapi sekarang benar-benar menjerat hatiku. Dia serius dengan ucapannya. Namun pada akhirnya dia juga memutuskan untuk berhenti karena pria tua yang seharusnya kusebut ayah tidak mau menjadi wali nikah kami.

Apa memang aku ditakdirkan untuk tidak bahagia? Rasanya aku sudah cukup lelah. Aku habis tanpa sisa sekarang. Tidak ada lagi harapan.


-Shanon Cannadia, 24 tahun-

chabun1484 chabun1484 Dec 24, 2015
Finally... i found this. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
                              Bahagia
                              Ga jadi tidur
                              Lanjutin baca ajah wkwkwkkwkwkwkwkkwkwk
                              Beneran deh
                              Terlarut dgn sugar
                              Pengen dong kenalan sama max
                              & dijerat sama dia dalam hidupnya #ngarep
hijriana hijriana Nov 25, 2015
TETEh sedih banget ma judul cerita nya tolong jangan di buat sad ending ya
LasalinaValeria LasalinaValeria Nov 25, 2015
Ngk sabar bgt kak nungguin cerita nya , aku sih berharap bkn sad ending
Desita_Faradiya Desita_Faradiya Nov 25, 2015
Berharap bgt Endingx gak mengecewakan lagi . Tapi judulx begini malah bikin yakin kayakx sad ending lagi . Jujur kecewa bgt ama ending yg sebelumx. . .
Miu_fai Miu_fai Nov 25, 2015
Di liat dari judulnya gak yakin max-shannon bakalan bersatu. Yaaah.. semoga aja dapat keajaiban dari sang author..
neiin_dee neiin_dee Nov 25, 2015
Yeyeyeyeyeyey #nari-narikayakorggila hihihi Perjuangan hdup seorg Shannon kmbali lagi