NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Letty Sophie : from Fatty to Sexy (Slow Update)

Letty Sophie : from Fatty to Sexy (Slow Update)

33.9K Reads 1K Votes 10 Part Story
MayudhantA By mayudhanta Updated Aug 01, 2016

Novel kedua Fatty Letty,.
Kali ini bercerita ttg Letty yg udah jadian sama Dimas.,Namun...seperti yg kalian tau...Dizaz jg terpesona oleh Letty.
Jadi di novel ini akan di ceritakan hubungan cinta segitiga di antara ke tiga nya.
Manakah yg akan di pilih si Gajah Montok,,

"Dimas...apa Dizaz ya?" Letty bingung menentukan pilihan nya.

"Hanya aq yg boleh memiliki mu Gajah Pujaan q" Kata Dimas dalam hati.

"Akan q lakukan berbagai cara utk merebut mu Tty...meski itu dr adik q sendiri" Ungkap Dizaz.

cutfarahnovitry cutfarahnovitry Jun 30, 2016
lanjut dong , sama dimas dong karna cinta dimas bener cinta tulus ,kalau dizaz itu uda obsesi , karna yg di butuhkan letty itu cinta yg tulus kek dimas bukan obsesi seperti dizaz cuma saran sih tapi berharap dimaa dan letty bahgia , makasih semangat terus ya nulisnya
mayudhanta mayudhanta Nov 25, 2015
Yang sabar ya...ini lagi dalam proses pengerjaan,,
                              Terimakasih qdoora utk vote nya.
qdoraa qdoraa Nov 25, 2015
kesian yaa dimas yg sabar yaa... aahah aduh kagak deh lihat tingkah yaa letty bikin gemes ahah... dilanjutkan kak ditunggu penasaran ni hehe