Kiss me [ChanBaek]

Kiss me [ChanBaek]

193K Reads 16.5K Votes 17 Part Story
Piciy Park By yukichanbaek Updated Jul 18

Author: Yuki park (Yuki)

Cast: Park Chanyeol
            Byun Baekhyun

Others Cast: Xi luhan
                       Oh sehun
                             Do kyungsoo
                          Kim jongin
                          Wu Yi Fan 
 
Rate: T aja

Genre: Romance, school life 

Summary: Tentang usaha baekhyun yang ingin menjadi kekasih park chanyeol lelaki cuek dan jarang tersenyum mempunyai wajah tampan dan otak cerdas berada di kelas unggulan berbanding dengan baekhyun.
apakah chanyeol akan mau??

Disclaimer: cerita ini yuki terinspirasi dari drama korea NAUGHTY KISS, jadi kalau berasa mirip dengan drama itu, itu memang karena yuki terinspirasi dari situ.

Warning: This is fanfic Yaoi Boyxboy Cinta sesama jenis SEKALI LAGI CINTA SESAMA JENIS 
If you not fujoshi go away;3

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • yaoi
Nanti malem papih gak dapet JATAH! - Baekhyun
                              
                              Maaf mamih,,,, yaahhh jangan gitu dong - Chanyeol
                              
                              TIDUR DI KAMAR YOORA!- baekhyun
                              
                              Yahhh- Chanyeol
                              *Pasrah
Galak  amat pih sama mamih 
                              Wkwk
                              Baru baca thor, hehhe aku lanjut dulu yaaa
Cecelie24 Cecelie24 Apr 03
New readers here ;), akhh ku suka padahal baru chapter pertama, lanjut ahh
AryaniKookie AryaniKookie Oct 07, 2016
Kak kok di lanjutin sih ceritanya ayo donk kak penasaran nih
Byunniva_ Byunniva_ Aug 30, 2016
Ahh polosnya si aek udh tahu tuh guru marah tpi msih aja jawab santai...
aliciaciaD aliciaciaD Aug 22, 2016
Ucu ihh 😁baekhyun kenapa jadi ogeb kayak bang iching ihh ntar bang iching dpet peran apa??  ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 😃😃