NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kiss me [ChanBaek]

Kiss me [ChanBaek]

133K Reads 11.1K Votes 16 Part Story
Piciy Park By piciypark Updated Feb 02

Author: Yuki park (Yuki)

Cast: Park Chanyeol
            Byun Baekhyun

Others Cast: Xi luhan
                       Oh sehun
                             Do kyungsoo
                          Kim jongin
                          Wu Yi Fan 
 
Rate: T aja

Genre: Romance, school life 

Summary: Tentang usaha baekhyun yang ingin menjadi kekasih park chanyeol lelaki cuek dan jarang tersenyum mempunyai wajah tampan dan otak cerdas berada di kelas unggulan berbanding dengan baekhyun.
apakah chanyeol akan mau??

Disclaimer: cerita ini yuki terinspirasi dari drama korea NAUGHTY KISS, jadi kalau berasa mirip dengan drama itu, itu memang karena yuki terinspirasi dari situ.

Warning: This is fanfic Yaoi Boyxboy Cinta sesama jenis SEKALI LAGI CINTA SESAMA JENIS 
If you not fujoshi go away;3

New readers here ;), akhh ku suka padahal baru chapter pertama, lanjut ahh
AryaniKookie AryaniKookie Oct 07, 2016
Kak kok di lanjutin sih ceritanya ayo donk kak penasaran nih
Byunniva_ Byunniva_ Aug 30, 2016
Ahh polosnya si aek udh tahu tuh guru marah tpi msih aja jawab santai...
aliciaciaD aliciaciaD Aug 22, 2016
Ucu ihh 😁baekhyun kenapa jadi ogeb kayak bang iching ihh ntar bang iching dpet peran apa??  ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 😃😃
Adelpd_61 Adelpd_61 Jan 01, 2016
Bagus. Thor.
                              Dih si bekyun sok kuat amat 🙀
                              Chanyeol jugaa kalo suka bilang kek arogant/? Sekaaleh 😼
Adelpd_61 Adelpd_61 Jan 01, 2016
Bagus. Thor.
                              Dih si bekyun sok kuat amat 🙀
                              Chanyeol jugaa kalo suka bilang kek arogant/? Sekaaleh 😼