Kiss me [ChanBaek]

Kiss me [ChanBaek]

88.6K Reads 7.2K Votes 15 Part Story
Piciy Park By piciypark Updated Feb 28

Author: Yuki park (Yuki)

Cast: Park Chanyeol
            Byun Baekhyun

Others Cast: Xi luhan
                       Oh sehun
                             Do kyungsoo
                          Kim jongin
                          Wu Yi Fan 
 
Rate: T aja

Genre: Romance, school life 

Summary: Tentang usaha baekhyun yang ingin menjadi kekasih park chanyeol lelaki cuek dan jarang tersenyum mempunyai wajah tampan dan otak cerdas berada di kelas unggulan berbanding dengan baekhyun.
apakah chanyeol akan mau??

Disclaimer: cerita ini yuki terinspirasi dari drama korea NAUGHTY KISS, jadi kalau berasa mirip dengan drama itu, itu memang karena yuki terinspirasi dari situ.

Warning: This is fanfic Yaoi Boyxboy Cinta sesama jenis SEKALI LAGI CINTA SESAMA JENIS 
If you not fujoshi go away;3

Kak kok di lanjutin sih ceritanya ayo donk kak penasaran nih
Byunniva_ Byunniva_ Aug 30
Ahh polosnya si aek udh tahu tuh guru marah tpi msih aja jawab santai...
aliciaciaD aliciaciaD Aug 22
Ucu ihh 😁baekhyun kenapa jadi ogeb kayak bang iching ihh ntar bang iching dpet peran apa??  ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 😃😃
achanvixx_ achanvixx_ Jan 01
Bagus. Thor.
                              Dih si bekyun sok kuat amat 🙀
                              Chanyeol jugaa kalo suka bilang kek arogant/? Sekaaleh 😼
achanvixx_ achanvixx_ Jan 01
Bagus. Thor.
                              Dih si bekyun sok kuat amat 🙀
                              Chanyeol jugaa kalo suka bilang kek arogant/? Sekaaleh 😼
JungMinjii JungMinjii Nov 06, 2015
Suka bangett . Lanjut ya thorr!! Penasaran sm lanjutannya... ;)