KANIA

KANIA

29.9K Reads 1.4K Votes 2 Part Story
Rachmawaty Yogya By RachmawatyYogya Updated Nov 17, 2015

Kania berjuang menata puing puing biduk rumah tangganya, yang telah hancur berkeping keping akibat seorang gadis masa lalu suaminya Prasetyo.

Di atas kursi roda, Nia berusaha tegar, mengingat adanya bayi kecil dalam kandungannya yang ternyata tanpa dia sadari telah di kirim Tuhan untuk menemaninya bertahan di hari hari kelabu yang dilalui.

Bertahan dalam kepedihan dalam semunya rumah tangga yang sudah tidak ada ikatan, demi bayi kecil yang sudah dinantikan kehadirannya sejak 2 tahun silam.

Akankah Nia kembali pada Prasetyo?

see_hera see_hera Jul 03
thor, kok gak dilanjut sih ceritanya?? pdhal ceritany nyesek, nyentuh bgt & bagus..
May_Yanti16 May_Yanti16 Aug 06
Baru 2 chapter tp seakan-akan kayak sdh baca sebagian cerita. Singkat dan padat. Sayang bgt kalau cerita ini nggak dilanjut. Nice story.
NurAjijah1 NurAjijah1 Jul 25
Dari dulu aku baca kania selalu netesin air mata..walaupun hanya 2 chapter....kania sebagai pengingat aku kala aku sedih...semoga authornya ngelanjutin ceritanya biar kania bisa cepat makan obat
khuzezimah khuzezimah 5 days ago
Kak hiatus ya ?
                              Kangen banget nih sama cerita nya ,,, pengen tau kecelakaan apa yang bikin nia jadi lumpuh gitu ???
Retysweet89 Retysweet89 Oct 03, 2016
Hadooohh Sumpahhh Kok nyeseeeekkk Bnget sichh 😭😭😭😭😭
Ada lanjutannya lagikah udha lama gk dilanjut penasaran ama kelanjutannya