Proxima Centauri

Proxima Centauri

519K Reads 51.7K Votes 32 Part Story
M T R P By Cosmological Completed

(This story is private-ed, beberapa chapter mungkin tak tersedia jika belum following)

"Aku tidak pernah merasa kalau jodoh itu benar-benar ada."

"Aku yakin jodoh itu ada."

Semesta selalu punya cara dalam memberi pelajaran pada manusia yang hidup di dalamnya. Tak semata tentang caranya bekerja mempertemukan dua insan yang berbeda.

Ini cerita tentang sekumpulan umat manusia, saling berkompromi mengenai takdir, untuk menemukan arti jodoh mereka masing-masing.

Tentang seseorang dan kehadirannya yang kelak merubah kehidupan seseorang lainnya, menjadi sosok 'Proxima Centauri' bagi dunianya.

Bener banget ini, apalagi klo dosbing nya 2 ga sekufu lagi, ancur
Sebentar ini, emang di malang, pake elu gue ya? -__-"
                              
                              Aku pernah ke sana, medok jawa semua. Hahaha.
idasaha idasaha Mar 28
Yg begitu emang musti disumpahin. Sumpahin: saya sumpahin kamu selamat sampai tujuan! (Makin sengaja nanti bapaknya)
AidaLong AidaLong Apr 02
God keren banget
                              Dulu aku nemu cerita kakak, tapi takut baca
                              'don't judge a book by its cover' kan ya? Wkwkwk
retnogaluh retnogaluh Aug 21
Alhamdulillah, gak cuma Jakarta yg kena macet kampret hahahah
Nellaneva Nellaneva Mar 30
Langsung bayangin muke Luke. Ingin dikasih pin Darth Vader juga :(