NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Want Married,  Kinal !

I Want Married, Kinal !

32K Reads 1.5K Votes 8 Part Story
Dimas_x By Dimas_x Updated May 02

18+

Devan Kinal Putra Sanjaya

Awalnya sangat risih dengan wanita agresif seperti dia, tapi semakin lama aku jatuh dalam pelukan si pedofil itu.

Reynata Veranda Stell

Dengan kemampuan yang kumiliki,  kupastikan kau akan jatuh dalam pelukanku dan menjadi milikku selamanya.

AlifiarFattati AlifiarFattati Nov 24, 2015
veranda gak kebayang deh seperti itu. tapi kerren lah cerita nya
Nalsky19 Nalsky19 Nov 22, 2015
Mba Ve agresif banget sih -__- sampe ngeri sendiri bacanya hahaha
Pluviophile_Sen Pluviophile_Sen Nov 21, 2015
Astga! Apa cuma gue yg ga bisa kbuka part ini ? Wetpet error? T_T *gagal memuat* sedih hayati
Dimas_x Dimas_x Nov 21, 2015
hkhkhk  gue aja yang buat nih cerita senyum" sendiri...hkhkhk
RZkalkun RZkalkun Nov 21, 2015
sumpah kinal polos banget.,,
                              ngakak deh sama tingkah kinal.,,
                              aduh ve kau bgtu menggoda.,,,
                              oke semangat author.,,
Sunrise_17 Sunrise_17 Nov 21, 2015
Huueee ... Nanggung sekaleee ... 
                              
                              Wiih agresif skli mba badainya. Keren thor. Ditunggu kelanjutannya ^.^