I Want Married,  Kinal !

I Want Married, Kinal !

36.6K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
Dimas_x By Dimas_x Updated Mar 16, 2017

18+

Devan Kinal Putra Sanjaya

Awalnya sangat risih dengan wanita agresif seperti dia, tapi semakin lama aku jatuh dalam pelukan si pedofil itu.

Reynata Veranda Stell

Dengan kemampuan yang kumiliki,  kupastikan kau akan jatuh dalam pelukanku dan menjadi milikku selamanya.

  • adult
  • agresif
  • dewasa
  • fanfiction
  • fiksi
  • humor
  • kinal
  • kisss
  • melody
  • melonal
  • romance
  • venal
  • veranda
DanRAA DanRAA Nov 05, 2015
agak kurang sreg karena ternyata mendekati pedophilia.... tapi kalo bisa mainin alur sih harusnya hasilnya bagus.
DedeDM DedeDM Nov 05, 2015
baru sinopsis aja udah bikin gue penasaran buat baca kelanjutannya
- - Nov 05, 2015
Baru sinopsis nya aja udah bikin penasaran :D wkwkwk. Nunggu banget.