Urban Legends

Urban Legends

421K Reads 15.6K Votes 61 Part Story
Mao Shaquada By MaoSha Updated Jan 28, 2016

Happy reading!✌️

  • creepy
  • creepypasta
  • ghost
  • hantu
  • horor
  • horror
  • riddle
  • thriller
  • urbanlegends
- - Jul 27, 2017
setan nggak akan naik pesawat cuma buat ke Indonesia 😂😂
Violetta-sama Violetta-sama Aug 21, 2017
Pengen deh ketemu illeana, klo bisa saya mau baca doa biar arwahnya tenang dan tidak mengganggu orang orang :)
Kayla_mint Kayla_mint Jun 10, 2017
Angkat bae ntar bilang "anda sedang tersambung dengan operator, sisa pulsa anda kini 0 rupiah. Segera isi ulang pulsa anda blablabla"
JesikiaE JesikiaE Dec 18, 2017
Seru ko aku suka,semangat thor jagan di ambil hati bagi mreka yang berkomentar jelek 
                               Jadikan pengalaman sma motivasi,semangat thor
Enggasvrdm Enggasvrdm Oct 14, 2017
Nelpon doang tapi gak ngomong? Njir buang buang pulsa aja 😂😂
JesikiaE JesikiaE Dec 18, 2017
Satu lagi 
                               Di rumah ku juga ga ada telfon rumah hehe 
                               Trus ga punya garam juga hehe 
                              Adanya masako sama royko sama micin 
                               Jadi gak bisa deh thor gimana dong