About Us

About Us

80.6K Reads 5.8K Votes 14 Part Story
Uri By HarikaHuri Completed

[completed]
"Kamu kira mereka akan percaya seminggu yang lalu aku mengenalkan kamu sebagai tunangan aku, seminggu kemudian aku bilang pertunangan kita udah selesai?" nadanya menyindir dan aku tidak suka mendengarnya.
"Apapun bisa terjadi dalam waktu satu minggu." Jawabku sekenanya.
"Tapi dengan begitu Mama bakalan mulai menjodoh-jodohkan aku lagi." Sentaknya gusar.
"Nah, itu egois namanya. Itu masalah kamu, Riko. Jangan bawa-bawa aku lagi."
"Cuma kamu yang bisa bantu aku, Zara. Kamu tau, masalah ini juga menganggu hidup aku. Bahkan Papa bilang dia nggak akan menurunkan posisi Direktur itu kalau aku belum nikah."
"Jadi dari berbagai macam alasan yang kamu utarakan, intinya cuma jabatan itu?!" benar-benar di luar dugaan. Ternyata dia pria tidak berhati yang ambisius jabatan.
"Bukan! Ya Tuhan. Tentu aja nggak, Zara! Papa aku udah tua dan seharusnya dia berhenti bekerja dan menikmati masa tuanya." Aku tahu dia berkata yang sebenarnya, tidak tahu kenapa, tapi aku tahu saja.
"Setelah ini apa lagi? Berikutnya apa aku harus pura-pura jadi istri kamu, hah?" aku bertanya putus asa. Semua yang ada di masa depan Riko hanya kepura-puraan. Aku tidak sanggup membayangkan bagaimana dia nanti akan menjalani hidupnya jika dia sendiri tidak bisa mengatakan yang sesungguhnya pada keluarganya.

IlmaKiAile IlmaKiAile May 02, 2016
Ini menarik kok. Cara ngegambarin ceritanya juga nggak berlebihan. Keren.
rahardiancetoro rahardiancetoro Nov 08, 2015
Waduh, langsung ketemu gitu, ni tokoh ceweknya namanya siapa ya?gak menu namanya ya aku?
HarikaHuri HarikaHuri Nov 05, 2015
@sarahstevany13 eh iya ya, next chap ada deh kayanya haha. cerita ini ga aku edit lagi, lgsg uplod2 aja haha
HarikaHuri HarikaHuri Nov 05, 2015
@sarahstevany13 mudah2an suka yaaa, thank you udh mampir :))
sarahstevany13 sarahstevany13 Nov 05, 2015
ms awal ... jd gak tau mesti koment apa. tulisan uda rapi kok ... 
                              btw belum kenal sama pemainnya kayak lom kenalan, aku baca kayaknya dia gak nyebutkan siapa "aku" hanya panggilannya doang "Za" ... hehehe  ^^