Monsta X SMUT Imagines

Monsta X SMUT Imagines

96.1K Reads 2.5K Votes 11 Part Story
SON JI A By sonwifeu Updated Jul 14, 2016

Apa yang terjadi jika member MONSTA X membuatmu tak berdaya? 
Work ini berisi kumpulan FF NC21 dengan cast idaman para monbebe diluar sana. Jangan dibaca kalau mau jiwa dan raganya suci lahir batin. 

WARNING 18+
[Don't forget to vote and comment. Toh ngevote gak bayar kan? Hidup jangan pelit-pelit guys. Apa susahnya coba klik bintang]

  • changkyun
  • hyungwon
  • jooheon
  • kihyun
  • kpopsmut
  • leeminhyuk
  • minhyuk
  • monstax
  • shownu
  • starship
  • wonho
HyeRimSong HyeRimSong Jun 15, 2016
eheummmmmm, hastagaaaah, biasanya d ff lain hyunwoo selalu jadi yang diem, ini hyunwoo versi terganas yg pernah aku baca, haha
eskupse eskupse Mar 30, 2016
Smut banget deh ini smut bgt 😂😂 mana shownu lg huwaahhhh. Next d tunggu yg hyungwoon ya authornim, hrs lbh 'smut' wkwk
sonwifeu sonwifeu Nov 25, 2015
setelah ini hyunwoo kok.. 
                              btw thanks ya udah comment  ditunggu ya imagine selanjutnya