NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Perjodohan

Perjodohan

151K Reads 532 Votes 1 Part Story
Aida Rahma By Rairay_ Completed

Regina terpaksa menikah dengan pria yang sama sekali tidak ia kenal, Alvino. Kehidupan Regina setelah mereka menikah berubah total. Terlalu banyak larangan yang membuat Regina merasa terkekang dan muak. Tapi, lambat laun benih cinta dihati mereka mulai tumbuh secara perlahan. Bisakah mereka mempertahankan rumah tangga mereka?

shinpramestiii_ shinpramestiii_ Sep 08, 2016
Lanjutannya jangan lama lama thor. Padahal yg kemren baca udh baper bngt malah di revisi
dyalin_99 dyalin_99 Sep 04, 2016
Yahhh aku abis moka.ku jadi ketinggalan cerita akhir nyaaaaa :'( pas buka ngga tau nya udh dr awal lagiii x.x
benilly benilly Sep 07, 2016
Kok prolog lg sih Thor??? Bingung deh.... Emang yg sebelom nya udah ending?
HeiDinakukuruyuk HeiDinakukuruyuk Aug 18, 2016
Nyesek banget ya...kalo beneran kyk gitu baca prolognya uja udh buat baper...
                              Apalagi crtnya???
Anaajeon Anaajeon Sep 09, 2016
Ceritanya di publish ulang ya? Padahal lg greget gregetnya lohh hehehe...
Niarni Niarni Dec 30, 2016
Ko cuma 1 bagian cerita thoor? 
                              Padahalkan mau bacaaaa
                              Keliatannya seruuuu 😂😂😂