NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Oh My Teacher!

Oh My Teacher!

243K Reads 10.7K Votes 23 Part Story
aiichans By aiichans Completed

Ais POV

Gue lagi sibuk sama PR yang entah kenapa setiap hari bertambah dan makin banyak, mending kalo abis itu di nilai terus dimasukin ke raport, lah.. ini cuman dapet paraf doang. Sialan emang.

"Ah..gue gak kuat, kenapa PR harus diciptakan di dunia ini sih?" Dumel gue pada Rizka yang sedari tadi cengar-cengir melihat tingkah gue.

"Kalo PR gak diciptakan, mungkin jam sekolah bakalan lebih lama.. mungkin 1 hari bisa 11 jam.."

"Mukee gileee"

"Elo udah denger belom kabar ada guru TIK baru?" Rizka yang dari tadi terkekeh langsung serius.

"Ohalah iya.. asik gak ya orangnya? Capek deh kalo dapet guru baper lagi" ujar gue sambil membayangkan wajah guru baru nanti seperti apa.

"ELO TUH YA BERDUA! NGERJAIN PR DISEKOLAH" Sial, ketua kelas mempergoki kami berdua yang sedang mengerjakan PR.

"Ahelah, emang elo PR MTK udah bay?" Rizka menatap Bayu dengan tatapan sinisnya.

"Beloom..hehe" Bayu malah terkekeh.

"Yaudah gih kerjain" ucap gue yang gak mau keganggu sama ributnya dua orang ini.

...

No comments listed yet.