Everything Will Be Okay

Everything Will Be Okay

39.7K Reads 3.7K Votes 14 Part Story
신 By pockysj Completed

"Hey! Memangnya salah jika si gadis culun ini suka pada bintang sekolah?" -Han Mirae

"Sudah sejak lama aku menyukaimu dan akhirnya kau peka juga." -Park Chanyeol

Copyright©2016 its-shinjiuu
Everything will be okay

  • chanyeol
  • exo
  • exopcy
  • parkchanyeol
  • parkcy
  • pcy
  • shortstory
  • teenfiction
MaroonQueen_96 MaroonQueen_96 Jul 08, 2017
Enaknya di notice.. Boro² mah, liat aja enggak malah minta notice. Bisa sih kali spam terus kalo gak dianggap gila(sasaeng fans)_- #hanyasegelintirnasi
uchie_vitria uchie_vitria Dec 16, 2017
Apa chanyeol kenal mirae sebelumnya 
                              Ini percakapannya gk usah pake nama didepan juga gk papa asal ada tandanya aja
Nes1008 Nes1008 Jul 06, 2016
Andai doi nanya kegini ke aku  .uuuu pasti senangnya  bhahahha😅
pockysj pockysj Dec 26, 2015
Ah! Aku mikirnya gini, diakan biasa pake soflens kalo pergi, dan kalo di rumah pake kacamata, selalu begitu. Dan ibunya nanya gitu kayak 'tumben mau pergi gak pake soflens?'. Gitulah pokoknya