Cerpen MatahariSenja Dan JinggaMatahari

Cerpen MatahariSenja Dan JinggaMatahari

17K Reads 890 Votes 29 Part Story
Kireinaaa_Moi By kireinaaa Completed

Berisi beberapa kumpulan Cerpen Cast Novel Jingga Dan Senja.

kireinaaa kireinaaa Apr 27
makasih say :* do'ain aja yah biar ide nya ngalir terus. hehe
kireinaaa kireinaaa Oct 10
Hahaha kan aku udah bilang sengajaaa hahaha, yepp makasih juga udah nungguin dan mau bacaa
kireinaaa kireinaaa Oct 10
Hahahaha mau nya sih gitu, tapi authornya pengen bikin mereka sedih"duluuu gimnaaa dong? Hahaha
kireinaaa kireinaaa May 03
xixxi insya allah yah, kalo aku lagi libur kerja aku usahain post :)makasih udah mau baca. hehe
HildaWardani_ HildaWardani_ Nov 09, 2015
duhh Moi itu covernya minta di gigit. yg cowonya loh. ku masih normal ku gabakal gigit cewe haha
kireinaaa kireinaaa Nov 05, 2015
 #apri udah aja lah yah haha  #asty udah dong hah prosesnya? jangan ah ntar kalian mau lagi habaha