Anak pembantukku pemuasku

Anak pembantukku pemuasku

818K Reads 23.9K Votes 33 Part Story
storyapril1996 By storyapril1996 Completed

baca aja ya.. :*
khusus 18+

Elo kalo mau bikin NOVEL yang bener janggan kaya gitu gak bagus dosa tau ingget kana kiri elo malaikat 😜😛😝😋
mamiojd mamiojd Mar 26
Aku suka cerita nya,suka baca pas suami gak bisa sedot tetek ku😁
NokTiiyah NokTiiyah Nov 08, 2016
Baru buka tp ko lngsung dsni yaa??apa emang awal crta nya dri sni apa gmna??dtunggu jwabnya
Dinarizkiana Dinarizkiana Feb 18, 2016
yeay di next lg , jngn dngr kn org yg gk ska dngn crita kmu , ttp sma pendirian kmu aja, satu hal jngn di ubh crta ny udh bgus jngn ad yg di kurng"in ttp ky kmrin , hihiiii smngt nlis ny di tnggu next brkt ny .
deliafitriyani deliafitriyani Feb 19, 2016
Ceriranya bagus banget jangan d rubah ceritanya cepetan dong nextnya jangan lama2 oke
dewiek dewiek Feb 18, 2016
Yaaaaaa kan q lom puas salam obok"x wkwkwkwkwk,lanjt n smngattttt ya say tau diprivate ja say