BROKEN WING

BROKEN WING

355K Reads 24.1K Votes 20 Part Story
sheislany By sheislany Completed

Bermaksud membenahi kehidupannya yang hancur, Abigail 'Abby' Quin pergi dari kehidupan menarinya  di London menuju New York. Saat ia berusaha menerima kondisinya, ia bertemu Kendrick 'Ken' Xavier, seorang penari jalanan miskin yang sangat berbakat dan memiliki grup tari yang sering mengadakan pertunjukan di sebuah club malam. Kemudian pria itu memintanya menjadi koreografer bagi grupnya untuk pertandingan street dance nasional.

Kehidupan Abby & Ken tidak lagi pernah sama sejak mereka bertemu. Mereka terikat secara emosional, kebutuhan, dan ketertarikan yang tidak mau mereka akui. Abby mengira Ken tertarik pada kakaknya dan mulai menghindari Ken. Sementara  Ken sudah jatuh cinta setengah mati pada Abby tapi tidak bisa mengungkapkannya karena merasa tidak pantas buat Abby.

Mereka pun berpisah selama 10 tahun lalu kembali bertemu dalam proyek film seri. Apakah mereka masih memiliki perasaan yang sama dan akhirnya mau saling mengakui perasaan mereka masing-masing?

  • adult
  • dance
  • family
  • friend
  • love
  • random
  • relationship
Kak @sheislany maaf.. aku awalnya mau segera baca ceritamu. Tp pas buka prolog liat mulmed di prolog jd merinding disco.. bisa tolong diganti gak? Aku jd belum baca cerita ini. 😦
elly-reza elly-reza Oct 16
Dulu sempet ngoleksi SWAN tp rusak krn tmpt penyimpenan komik & novel kena banjir 😭😭😭
Hilaria12 Hilaria12 Jul 31
Haha sudah sya tebak thor karena saya jga penggemar step up, love it ^_^
febri81 febri81 Nov 21
Sama jaman kecil kecil juga suka baca mary chan. Semua seri mary chan. Swan juga suka. Tapi saya kalo film soal dance yg pertama saya nntn terus suka bukan step up sih.
er_pinna er_pinna Jan 04
Wah kesukaan kita sama nih, bahkan komiknya masi aku simpen sampe skrg buat dibaca ulang , gak sabar baca kelanjutan cerita ini!! 😁
heradinata heradinata Apr 13, 2016
Cm aku yg beranggapan ortu abby ini egois apa semua setuju? Gila! Anak udah kyk mayat hidup jd ortu ga bisa pengertian kah?