NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 馃摬 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I am The Luna

I am The Luna

40.4K Reads 2.7K Votes 8 Part Story
Rave Gallavich By StupidRave Updated Jan 14

Best Rank: #13 in Werewolf Theme (22.07.16)

17 tahun orang-orang mengenal Damon Blake sebagai siswa outcast, tidak terlihat. Seorang kutu buku yang lebih suka mengurung diri di perpustakaan dari pada bersosialisasi dengan orang lain selain keluarganya. Dan seorang Omega yang tidak berguna bagi kawanannya.

Tapi tidak ada yang mengetahui kalau sebenarnya Damon adalah seorang Royal Werewolf. Dia adalah calon Alpha untuk pack legendaris, Bluemoon Pack. Dan serigala didalam dirinya adalah perwujudan dari dewi bulan, sang Luna yang agung.

Ikuti petualangan Damon sebagai pewaris tahta untuk menghidupkan kembali pack-nya dan kisah percintaannya ketika suatu hari sang Luna meneriakan kata mate untuk Steve Snow. Yang selain dia seorang cowok, dia juga "lurus" selurus galah.

Regias Regias Mar 11
O o o o...  La Steve dah tahu blm klo Damon itu mate nya? Apa karena Damon disebut omega ga guna makanya Steve ga peduli. 
                              
                              Ceritanya enak dibaca kok thor. Ga percaya ini karya pertama. Tulisan nya juga rapi. Sedikiiiiit banget salahnya jd ga masalah.
                              
                              Next!!!
AntonioKarpov AntonioKarpov Mar 14, 2016
Betul dan bertubrukan dengan calon pasangan nya,... Klasik banged
ReAmazona ReAmazona Mar 13, 2016
Kata "dad" lebih baik lagi pake huruf kapital "Dad" jdi lbih rapi aja :)
Lexaaander Lexaaander Jan 23
harusnya yang jadi Alpha nya Cisco ( Steve) Kan dia cocok gituu, apalagi badannya yg tinggi ituuu.. :D
                              
                              Tapi, nggak apa sih itukan terserah sama penulisnyaa juga... :D
Chorong_97 Chorong_97 Jun 19, 2016
Damon ini bakalan jadi uke atau seme? Lantas si steve snow itu werewolf juga?
Queensyah Queensyah May 03, 2016
Aku suka ceritanya semoga makin asik dibacanya ..
                              Semangat ya buat authornya..