NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Persimpangan -Batman- [LGBT] [MPREG] [ManXMan]

Persimpangan -Batman- [LGBT] [MPREG] [ManXMan]

38.6K Reads 1.3K Votes 5 Part Story
Author Aja By panggilsajaAuthor Completed

Aku Bruce Wayne. Orang kaya, tampan, playboy, dan dermawan. 
Siapa yang tidak kenal denganku.
Mereka kenal aku hanya mereka tidak kenal siapa aku sebenarnya dan apa yang sudah aku lakukan.
Aku Batman dan aku menghamili Superman, kekasihku....

Abraham1806 Abraham1806 Feb 16, 2016
Hi nice to know u J.. Actually i do really like
                              Ur story always make my d*ck turn on... Sh*tt
kincirmainan kincirmainan Mar 26, 2016
Kami.
                              Karena ini pov 1 dan bruce sedang menceritakan dirinya dengan clark. Kalau kita berarti yang diceritain (dalam hal ini pembaca) ikut terlibat.
                              Kecuali kalo bruce lagi ngomong sama clark ya...
Ariezteea Ariezteea Feb 13, 2016
Huaaa kereen deh bang baca"ulang paling suka part ini😂😂😂
                              bkin story ada part ininya bang sukaaakalu ikat"an punya dperdaya😂😂😂
HyagI_0z HyagI_0z Jan 02, 2016
Ceritanya keren. . .
                              SuperMan kalah sama manusia kelelawar...:-D
                              
                              
                              Baru nemu tadi, tapi kenapa part ganjil sama genapnya di pisah² gini, sih?
ZWeendys ZWeendys Nov 23, 2015
kanan kalau gak salah gue punya fotonya tapi gue lupa namanya :D
AntonioKarpov AntonioKarpov Nov 20, 2015
Sorry little rabbit this is not my type story.. Too many sex scene and you take superhero name...