THEY!

THEY!

37K Reads 2.6K Votes 15 Part Story
ISL By liyaaaw Updated Sep 03

Di ulang tahunnya ke 46, Edsel Geovani mendapat kejutan dengan kedatangan sahabatnya yang telah lama menghilang. Armila Yanuar. Alih-alih merayakan ulang tahun bersama, yang ada Edsel dikejutan dengan kabar yang dibawa Ami. Wanita itu menyampaikan jika ia telah memiliki tiga anak di luar pernikahan. Hasil dosanya di masa lalu.
Edsel terbelalak. Tiga anak?
Sungguh, ia tak pernah tahu hal itu. Tapi fakta baru yang tak kalah membuatnya tercengang adalah dua diantara tiga anaknya berencana akan menikah.
Ya Tuhan, apakah gerangan ini...
Bagaimana Edsel menghadapi semua kenyataan yang baru diketahuinya? Bagaimana pula bisa ketiga anak tersebut tak pernah ia ketahui keberadaannya? Dan bagaina justru Ami yang lebih tahu tentang mereka?
Well, mari ikuti kisahnya...

Masa depan ada karena kisah masa lalu...

3 anak aku kira kembar kak
                              ternyata oh ternyata seayah lain ibu
                              
                              berarti total anak nya 4 DAN SEMUANYA LAIN IBU
                              astagfirullahaladzimi.....
                              kok player banget, pacar banyak kayak ganti celana dalam
zarinahi zarinahi Jul 04
Baru part satu udah seru....jalan cerita yang nggak mainstream. Hadiah terindah diultah ke46 dapat tiga ekor sekali gus nasib baik Edsel nggak jantungan.
zarinahi zarinahi Jul 05
Pusing pala barbie cihcihcih Edsel benar benar player ya punya anak dari setiap mantan. Kalo gini kan ribet sendiri adik kakak saling suka. Part ini penuh kejutan...