I and The Worker Machine.

I and The Worker Machine.

51.6K Reads 1.8K Votes 31 Part Story
Yoobhiez By Yes_yez Completed

Kamu bilang aku berubah, tak punya perasaan.
Kata cinta dariku terasa dingin, tapi bukan begitu.
Aku lelah? Ya.
Maukah kamu mempertahankanku hari ini saja?

Mengapa kamu hanya memikirkan dirimu saja?
Akankah kamu berada di sini meskipun aku terkadang tidak mengatakan
apapun?
Apa hal itu sulit kamu lakukan?
Berhentilah mengusikku dan buatlah agar aku bisa bernapas.

(You don't know love - K.Will: Indonesian translate)

Lanna_Anfi Lanna_Anfi Nov 14
Gue ... cengo
                              Gue kira dia beneran maling
                              Eh ternyata, hm😁
Lanna_Anfi Lanna_Anfi Nov 14
Pake namanya sendiri
                              Hm, kisah nyata?
                              Gue curiga lo pernah maling motor beneran kak😁
Lanna_Anfi Lanna_Anfi Nov 14
Percayalah, gue baru aja mo muji kata2 lo bagus banget
                              Eh ternyata, ya lord😂
Lanna_Anfi Lanna_Anfi Nov 14
Mo mati masih sempet mikirin make-up
                              Hm, nih mbak2 pen gue jotos😂
yoghurthan yoghurthan Apr 12
Yeshanya kayaknya tipe temen yang seru dan nekad, tapi justru gokilnya itu yang bikin asyik ^_^
Yes_yez Yes_yez Nov 13, 2015
Heheee. Makasih eon, smoga bikin penasaran beneran -.- eon folback ya..