NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psychopath Logic

Psychopath Logic

839K Reads 57.1K Votes 42 Part Story
Tyo By Cliven-zia Completed

Logika seorang psikopat dengan manusia normal sangatlah berbeda. Ini adalah beberapa kisah dari mereka.

Yeeeyy... Dihabisin... Aku berharap sebelum kedua temannya mati, dia menguliti-nya terlebih dahulu 😊
soquad soquad Jun 17
Pernah di tanyain gitu,  jawabannya sama juga sih😂, kata psikolog nya ada jiwa psikopat 😂😂😂
AishahAthena AishahAthena 2 days ago
Lahhh kok kayak prinsip gua yakk.  Gk suka banyak bacot tusuk aja
oo0Anans0oo oo0Anans0oo Jun 15
Oe dia bakal langsung bilang (¬_¬) eh,  malah di jabarin dulu -.-
AishahAthena AishahAthena 2 days ago
Enak bgt idupnya nemu perampok, klo gua nemu sii enak bgt tuh