Psychopath Logic

Psychopath Logic

1.1M Reads 83.9K Votes 42 Part Story
Tyo By Cliven-zia Completed

Logika seorang psikopat dengan manusia normal sangatlah berbeda. Ini adalah beberapa kisah dari mereka.

  • creepy
  • horror
  • kill
  • psikopat
  • riddle
  • thriller
Sinha512 Sinha512 4 days ago
Troy ..., ku kira kamu anak baik-baik. Ternyata apa yang aku pikirkan tentang mu adalah sebuah kesalahan.
akbarmrg98 akbarmrg98 Sep 24
wah ada horor baru dari aku lo, ada waktuluang mampir ya,, 
                              https://www.wattpad.com/473317331-anggo-horor-visual
fake__nana fake__nana Sep 27
Klw itu gw, gw traktir aja mereka botol aqua (yg udah kecampur ama sianida)  :")
salsa-321 salsa-321 Sep 23
Yup, kalo jadi lo gw juga kek gitu, tapi agama gw g bolehin gw bunuh org
Sinha512 Sinha512 4 days ago
semoga aja tuh anak niatnya lagi bercanda hahahaha #tawagaring
Klo gua mah gua ajak ngopi 😂 starbak loh bukan sianida wkwk